About The Waterfilter 2018-02-12T13:46:37+00:00

About Nazava Water Filters

Nazava water filters are the creation of Guido van Hofwegen and Lieselotte heederik with the aim to provide safe drinking water to everybody everywhere. With a Nazava water filter you can get drinking water as easily as in the Netherlands even if you live in Africa or Asia. Just pour untreated tap, rain, river or well water in the upper container and you can collect safe, healthy fresh tasting water from the tap at the lower container.

The Nazava cereamic filter,   can purify up to 7000 liters of water which means it can last for three years.  Nazava won the Tech Awards in 2013 and the Ashden awards in 2016. Nazava water filters are trusted by 100 thousand families worldwide everyday. 

Saringan air Nazava sangat mudah digunakan dan praktis. 100% bebas repot, Anda tidak perlu lagi mengangkat gallon air yang berat. Cukup tuangkan air yang akan digunakan kedalam container air dibagian atas menggunakan gayung air hingga penuh dan air yang telah tersaring di container bawah sudah bisa dinikmati.

Saringan air Nazava bisa 10x lebih murah bila dibandingkan dengan membeli air dalam kemasan gallon, dan 5x lebih murah dari pada memasak air. Hal ini dikarenakan 1 filter keramik Nazava dapat menyaring hingga 7000 Liter air atau setara dengan 350 air kemasan gallon, dan berdasarkan penelitian dari belanda filter keramik Nazava bisa digunakan untuk masa satu hingga dua tahun.

Menurut WHO (World Health Organizations) air yang sudah dimasak memiliki kemungkinan untuk terkontaminasi kembali oleh bakteri sebesar 47,5% akibat masyarakat yang tidak terbiasa mencuci tangan menggunakan sabun, dan juga karena penyimpanan air yang tidak steril. Air hasil penyaringan Nazava merupakan air yang lebih murni dan steril karena tidak melalui proses memasak, selain itu dapat mengurangi resiko terkontaminasi ulang oleh bakteri karena memiliki container yang tertutup rapat. Air hasil penyaringan Nazava telah teruji di lebih dari 30 Lab* (Hasil Lab Terlampir) baik di dalam maupun diluar negeri.

Saringan Air Nazava dapat menghemat pengeluaran rumah tangga anda karena tidak perlu repot memasak dan tidak menggunakan listrik. Dengan menggunakan Saringan Air Nazava anda bisa menghemat hingga lebih dari Dua Juta Rupiah per tahun yang bisa dialokasikan untuk biaya rumah tangga yang lain, atau untuk biaya pendidikan anak.

Air hasil penyaringan Nazava 100% bebas bakteri dan kuman. Teknologi Filter Keramik Nazava memiliki 3 komponen utama yaitu lapisan ceramic, nano silver, dan karbon aktif.  Lapisan ceramic pada filter keramik Nazava memiliki pori-pori sebesar 0,4 Micron sehingga mampu menyaring bakteri dan kotoran yang terdapat dalam air. Nano silver berfungsi untuk membunuh bakteri dan kuman yang tersaring dan fungsi karbon aktif ialah untuk memperbaiki rasa serta menjernihkan air yang kotor.

Saringan Air Nazava tidak mengandung kimia dan tidak menggunakan bahan kimia dalam proses penyaringan air. Bahan container yang digunakan pun menggunakan material PP (polipropilene) dengan standart Food Grade yang aman untuk barang konsumsi.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyaring air? 2017-04-20T09:42:54+00:00

Satu filter mampu menyaring antara satu sampai enam liter air per jam dalam sistem gerakan gravitasi. Penyaring air eksklusif adalah yang paling lambat karena wadah yang paling atas sangat kecil. Cepat Bening XL menghasilkan aliran tercepat per filter karena wadah air yang terletak di bagian penyaring paling atas diletakkan pada posisi yang tinggi dan ada hisapan dari selang
yang panjangnya 1 meter.

Ember plastik terbuat dari bahan apa? (Harap jelaskan lebih lanjut) 2017-04-20T09:41:53+00:00

Plastik bebas BPA. Plastik ini terbuat dari plastik PP (polipropilene) yang 100% berupa butiran plastik dan dibuat di Indonesia, sebagian berasal dari minyak lokal dan sebagian lagi dari minyak impor.

TYPE OF WATER FILTER

READ MORE ABOUT OUR TYPES OF WATERFILTER, CLICK ON THE TAB

Comodo SSL