150 000 pengungsi di Bali perlu air minum – bantulah mereka sekarang

Gunung Agung bisa letus setiap saat.

Anda pasti sudah tahu, gunung Agung di Bali bisa meletus siap saat dan sudah ada 150 ribu orang pengungsi yang tinggal di ratusan kamp pengungsi. Pengungsi tersebut, termasuk orang ibu dan anak, tidak ada akses terhadap air minum yang sehat dan layak.

 

Bagaimana membantu pengungsi gunung Agung

Donasi Anda dapat membantu menyediakan air minum yang layak 

Dengan uang Rp260 ribu kami sudah bisa menyediakan filter air minum yang dapat menyaring 7000 liter air minum.
Donasi bisa dilakukan lewat sini atau lewat transfer (info dibawa)   http://bit.ly/2hMZ2JI  

Air minum yang menyehatkan dan filter air Nazava sekarang sangat penting!  Jeroen van Overbeek , agen Nazava di Bali dan pendiri   Social Impakt sedang mengumpul dana untuk menyediakan alat filter air minum. Jeroen sudah di lapangan mendistribusikan filter air minum di kamp pengungsi tapi kita perlu lebih banyak dana untuk pastikan semua pengungsi dapat akses terhadap air minum.
Karena kami mendapat banyak permintaan mengenai bagaimana pengungsi gunung berapi dapat didukung, ini adalah kesempatan yang tepat sekali! Untuk sesedikit 260 rupiah Anda bisa menyediakan saringan air ke kamp pengungsi! Jumlah apapun diterima. Para pengungsi di Bali membutuhkan bantuan Anda. Dan tolong bagikan.

Filter air Nazava (seperti Nazava Riam)   dapat memurnikan air sumur, air PDAM dan air sungai dan hasil filtrasi dapat diminum tanpa perlu direbus lebih dahulu. Filter air Nazava menghilangkan bakteri dan membuat air kotor bersih. Filter air Nazava akan tetap efektif saat abu vulkanik masuk ke sumber air.

 

Anda bisa beri Donasi lewat

Transfer
Bank Mandiri, 1320019117770, Guido van Hofwegen, Bandung

worldwide: PayPal

We’ll keep you posted!

Warm regards, Lieselotte and Guido

By | 2017-10-10T13:46:26+00:00 Oktober 10th, 2017|Uncategorized|0 Comments

Leave A Comment

Comodo SSL