Air Galon: Setelah Tahu 3 Hal Ini, Anda Masih Yakin ?

Air adalah kebutuhan utama seluruh makhluk hidup di muka bumi. Sumber air yang paling melimpah seperti yang kita ketahui adalah di daerah tropis termasuk Indonesia. Dari data statistik Neraca Air yang dikeluarkan BMKG tahun 2018, dapat dilihat bahwa rata-rata cadangan air tanah di Indonesia cukup melimpah. Hanya pada beberapa titik memang mengalami defisit air krusial. Seperti di Lampung, Jakarta, Banten, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tengah, Maluku, dan Papua. (contoh: Pulau Rote Kekurangan Air Bersih, Jokowi: Saya Sampai Nggak Mandi .)

Walaupun cadangan air tanah melimpah tetap saja pada beberapa tempat air tersebut tidak dapat dikonsumsi dengan layak. Hal ini terjadi karena beberapa masalah yang seharusnya dapat dengan cepat ditanggulangi. Sehingga, kemudian kita mencari alternatif air minum yang cenderung tidak ekonomis. 

Ketergantungan membeli air galon

Memang kita masih dapat menemukan berbagai depot air isi ulang yang tentunya menawarkan air minum yang telah dibersihkan dengan harga yang jauh lebih murah dibanding air galon bermerek. Bagi masyarakat yang lebih memperhatikan kesehatan dan berkemampuan lebih akan lebih memilih membeli air galon bermerek yang jelas kualitas dan sumber airnya. Namun apakah membeli air galon bermerek tersebut sudah merupakan pilihan yang paling tepat?

Untuk menjawab tantangan itu, kini muncul filter air minum Nazava di Indonesia. Nazava memiliki keunggulan lain yang layak Anda pertimbangkan ketimbang membahayakan kesehatan Anda dengan membeli air isi ulang dan merogoh dompet lebih dalam dengan membeli air galon bermerek.

1. Investasi air minum yang murah

Mari kita coba kalkulasi sedikit untuk membandingkan mana yang sebenarnya lebih murah. Air galon bermerek atau alat filter air Nazava. Semisal air galon merek A*** dengan harganya Rp. 16.000/galon. Jika sebuah keluarga menghabiskan 1 galon untuk 5 hari, maka dalam sebulan membutuhkan sekitar 6 hingga 8 galon dengan estimasi biaya sekitar Rp 128.000/ bulan. Belum lagi ditambah air isi ulang untuk kebutuhan memasak (jika perlu), katakanlah seharga Rp 5.000/galon. Sehingga akan menghabiskan sekitar Rp 30.000 sebulan. Berarti saat digabungkan, anda mengeluarkan uang Rp158.000/bulan untuk kebutuhan air minum saja.

Sedangkan jika dibandingkan dengan alat filter air Nazava Riam, anda hanya perlu membayar Rp430,000 dalam jangka waktu kurang lebih 2 tahun. Anda pun bisa menggunakannya berkali-kali untuk filter air keran bahkan air hujan yang dapat dikonsumsi langsung tanpa direbus atau dimasak. Baca air apa saja bisa diminum setelah diproses filter air Nazava

Air dari filter air minum Nazava jauh lebih murah daripada beli atau masak air

2 Tidak takut kehabisan air minum lagi

Karena masa pakai yang lama dan awet (2 tahun atau 7000 liter) , anda pun tidak perlu khawatir dan menyetok galon air minum yang berjejer di rumah atau memesan air gallon 5 hingga 6 kali seminggu.

Kehabisan air minum air galon habis, jangan kuatir beli filter air minum terbaik Nazava

3 Paling efisien

Selain lebih murah dan daya tahan pemakaian yang cukup lama, tentu menggunakan filter air Nazava menjadi opsi yang lebih efisien dan investasi yang bagus untuk memenuhi kebutuhan air minum keluarga anda.

Jadi, sudahkah anda sudah memilih air minum terbaik untuk keluarga anda dengan memilih Nazava?

By | 2018-04-16T14:14:38+00:00 Februari 22nd, 2018|Uncategorized|0 Comments

Leave A Comment

Comodo SSL