Air Minum Nazava Aman dan Sehat untuk Sekolah

Anda masih ragu dengan kemampuan produk Nazava dalam memfilter air untuk mendapatkan air minum yang aman dan sehat? Jika iya, simak penjelasan berikut!

Nazava merupakan filter air minum yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Tidak hanya digunakan untuk rumah tangga, produk Nazava juga sudah digunakan oleh banyak instansi. Salah satunya adalah Sekolah Dasar (SD) Juara Cimahi. 

Alasan Menggunakan Filter Air Minum Nazava

Kepala sekolah, Nurzaman saat ini telah menjabat dua tahun dirinya mencari cara untuk mengatasi permasalahan air minum. Sebelum menggunakan Nazava, Nurzaman mengaku bahwa mereka biasa membeli air galon isi ulang. Namun sayangnya, air tersebut sering terlambat dalam pengantaran. 

Selain itu, penggunaan air di sekolah pun tidak stabil. Seperti contohnya pada saat musim panas, maka warga di SD tersebut lebih banyak mengonsumsi air minum. Hal ini tentu saja menjadi masalah karena pihak sekolah hanya memiliki galon yang sedikit.

Sementara itu, kebutuhan air minum untuk warga SD tersebut banyak karena anak-anak bersekolah dari jam tujuh pagi hingga jam tiga sore. Mereka biasanya membawa air minum dari rumah, tapi tentu saja air tersebut tidak cukup. 

Karena alasan tersebutlah, akhir Nurzaman berusaha untuk mencari solusi yang terbaik. Solusi yang dapat menghadirkan air minum yang berkualitas sehingga anak-anak yang berada di sekolah tersebut mengonsumsi air yang layak diminum. Selain itu, pihak sekolah juga menginginkan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan, serta harganya yang terjangkau. 

Keuntungan Menggunakan Filter Air Minum Nazava 

Nurzaman mengaku bahwa setelah Nazava hadir di sekolahnya, tidak ada lagi permasalahan akan air minum. Terlebih, pihak sekolah juga memiliki sumber air yang cukup untuk memenuhi kebutuhan. 

Selain itu, anak-anak pun merasa dilibatkan dalam penyediaan air minum ini. Dengan proses yang mudah, maka dalam penyediaannya pihak sekolah mencoba untuk melibatkan para murid. 

Kegiatan yang mereka lakukan adalah mengambil air, lalu mengisi botol-botol air yang kosong yang mereka bawa setiap harinya, dan itu merupakan hal yang menarik. Apalagi air yang telah difilter oleh Nazava dapat langsung diminum. 

Hal yang paling disukai oleh Nuzarman adalah kemampuan saringan air untuk mengubah kondisi air. “Sumber air yang kami miliki airnya lumayan keruh, namun setelah difilter airnya menjadi jernih,” kata Nurzaman. Nuzarman juga melihat bahwa setelah memfilter air, filter keramik Nazava tersebut berubah warnanya menjadi keruh. Keadaan ini merupakan bukti bahwa proses filterisasinya berjalan dengan baik. 

Pandangan Pihak Sekolah Terhadap Produk Nazava

Pihak sekolah biasanya tidak sungkan untuk memberikan informasi pada guru, perangkat sekolah lain, hingga orang tua murid terkait dengan produk yang berguna dan membantu. 

Produk Nazava ini merupakan produk yang ramah lingkungan, berkualitas, serta mampu menghemat pengeluaran terlebih pada masa-masa ekonomi yang sulit

Nurzaman juga kagum akan produk Nazava karena kemampuannya, dan dirinya pun juga menggunakan produk Nazava untuk pemakaian pribadi. Anak-anak pun juga menyukai air yang telah difilter dari produk Nazava karena lebih segar. 

Dari penjelasan di atas, apakah Anda masih ragu untuk menggunakan filter air minum Nazava?