Cara kerja filter air Nazava, begini cara saringan air berfungsi2021-06-26T21:41:53+07:00

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Kenapa Harus Filter Air Nazava?2021-06-26T21:32:54+07:00

Filter air Nazava perlu Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari karena filter ini mampu untuk menghadirkan air bersih bagi Anda dan keluarga. Filter air yang dirancang pun sudah teruji secara klinis mampu menghadirkan air yang layak. Anda bisa melihat seluruh pengujian di sini

Anda juga dapat menggunakan sumber air mana saja, seperti sumur, PDAM, air hujan, maupun air sungai. Filter air akan bekerja untuk menyaring segala zat dan kotoran berbahaya sehingga air yang Anda dapatkan adalah air yang sehat. 

Selain itu, air yang telah disaring langsung dapat diminum karena tidak perlu dimasak kembali. Hal ini merupakan inovasi untuk membantu masyarakat dalam menyediakan air minum.

Apakah Bisa Menghemat Pengeluaran dari Air Minum?2021-06-26T21:35:43+07:00

Anda bisa menghemat pengeluaran air minum dengan menggunakan filter air minum Nazava. Filter ini dirancang untuk mampu menyaring air dan air yang telah disaring dapat langsung konsumsi. 

Salah satu keunggulan dari filter air Nazava adalah Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Mari kita bandingkan pengeluaran ketika menggunakan air isi ulang dengan menggunakan filter air Nazava. 

Saat Anda dan keluarga menggunakan air galon isi ulang, anggap saja dalam satu minggu air galon yang diperlukan sebanyak dua galon. Galon yang digunakan adalah galon dengan ukuran 19 liter dan harganya Rp 15.000 per galon. 

Dalam seminggu, Anda akan keluar uang sebesar Rp 30.000 dan dalam sebulan Anda akan keluar uang sebesar Rp 120.000. Bagaimana dalam satu tahun? Tentunya dalam setahun Anda akan mengeluarkan uang Rp 1.440.000. 

Angka tersebut akan selalu Anda keluarkan setiap tahunnya karena Anda memperoleh air minum dengan cara itu. Cara yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang adalah dengan menggunakan Nazava Riam

Nazava Riam merupakan filter air yang khusus untuk menyediakan air minum yang bersih dan juga sehat. Anda tidak perlu untuk memasaknya kembali setelah air disaring karena air tersebut sudah layak minum. 

Harga dari Nazava Riam sendiri Rp 500.000 dan filter ini dapat dipakai hingga 3 tahun lamanya. Murah bukan? 

Dari perhitungan di atas diperoleh kesimpulan bahwa Anda bisa menghemat dan menekan pengeluaran perbulan dan pertahunnya dengan memilih cara yang tepat. Caranya yaitu dengan menggunakan filter air minum. 

Tidak percaya? Mari hitung peluang penghematan keluarga Anda di sini

Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Keluarga?2021-06-26T21:38:32+07:00

Sebagai istri dan ibu, kesehatan keluarga berada di tangan Anda. Kesehatan merupakan hal yang paling berharga maka dari itu diperlukan cara yang tepat untuk menjaganya. 

Bagaimanakah cara yang tepat itu? Simak penjelasannya berikut ini. 

1. Dapur Sehat

Dapur merupakan kunci utama dari kesehatan keluarga. Di dapur ini banyak makanan hadir dan dihidangkan untuk santapan keluarga. Jika dapur yang ada di rumah Anda tidak sehat, maka kesehatan keluarga juga diragukan. 

2. Sinar Matahari yang Cukup

Sinar matahari yang cukup dapat membantu tubuh untuk meningkatkan kinerja tubuh. Bahkan hal ini juga sudah diteliti oleh Cambridge University. Dalam penelitian itu dijelaskan bahwa nenek moyang kita mendapatkan sinar matahari 10 kali lebih banyak dibandingkan kita sekarang. 

Alhasil kinerja tubuh mereka jauh lebih tinggi dibandingkan kita yang lebih sering berada di ruangan tertutup dan gelap. 

3. Mengonsumsi Banyak Air Putih

Sebagian besar tubuh manusia terdiri dari air, dan kinerja tubuh juga bergantung pada ketersediaan air dalam tubuh. Ketika tubuh mengalami kekurangan cairan, maka kinerja tubuh akan menurun. Begitu pula dengan kesehatan tubuh keluarga Anda yang akan menurun. 

Terlebih jika keluarga Anda mengonsumsi air yang tidak bersih dan tidak sehat, maka akan banyak sekali penyakit yang datang. Maka dari itu, sediakan air yang bersih demi menghadirkan kesehatan bagi keluarga. 

Cara bagaimana? Jangan panik, Anda bisa menggunakan filter dari Nazava yang dirancang untuk mampu menghadirkan air bersih tersebut. Filter air ini bahkan bisa digunakan untuk menghasilkan air bersih yang dapat langsung diminum. Contohnya adalah Nazava Riam dan Filter Housing

4. Membersihkan Rumah

Rumah merupakan tepat untuk pulang dari segudang aktivitas yang telah dilakukan dalam satu hari. Rumah yang bersih merupakan idaman seluruh keluarga karena di sana diperoleh kedamaian. 

Selain itu, kamar dan tempat tidur merupakan tempat favorit bagi keluarga Anda. The National Sleep Foundation mengatakan bahwa merapikan tempat tidur setiap pagi maka dapat meningkatkan kualitas tidur hingga 19 persen. 

Angka yang fantastis bukan? Seperti yang kita ketahui, tidur yang cukup dan berkualitas dapat menjaga kesehatan keluarga.

Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Air Minum yang Murah?2021-06-26T21:39:56+07:00

Apakah Anda sedang merasa bahwa selama ini mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk air minum? Jika iya, ada cara yang tepat untuk mendapatkan air minum yang murah. 

Air merupakan kebutuhan yang utama bagi seorang manusia, apalagi sebagian besar tubuh manusia terdiri dari air. Air juga digunakan oleh tubuh untuk bisa bekerja dengan baik. 

Tidak hanya itu saja, berbagai kegiatan sehari-hari juga membutuhkan air, seperti mencuci, mandi, dan memasak. Maka dari itu air merupakan sumber kehidupan. 

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan air minum dengan terjangkau? Caranya adalah dengan menggunakan Nazava Riam

Nazava Riam merupakan salah satu produk dari Nazava yang dirancang khusus untuk menyediakan air minum yang layak dan sehat untuk keluarga. Filter ini bekerja dengan memanfaatkan filter keramik untuk mampu menyaring kotoran dan zat berbahaya. 

Penggunaannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan air ke dalam wadah yang sudah disediakan. Air yang dimasukkan pun bisa dari sumber air mana saja, seperti air sumur, air PDAM, air hujan, bahkan air sungai. 

Lalu tinggal tunggu air selesai disaring, dan air hasil penyaringan tersebut dapat langsung dikonsumsi oleh keluarga. Filter air minum ini juga dapat Anda gunakan selama tiga tahun lamanya, dan setelah tiga tahun maka Anda hanya perlu untuk mengganti filter keramiknya saja. Tentu harga filter keramik tersebut tidaklah mahal. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Air Minum Siap Konsumsi Tanpa Masak?2021-06-26T21:41:37+07:00

Jika Anda sering melihat film atau video orang yang ada di luar negeri, mereka mempunyai air yang langsung dapat dikonsumsi setelah keluar dari keran. Apakah Anda ingin seperti itu? 

Jika iya, Anda tidak perlu berpikir bahwa itu sulit. Saat ini sudah ada Filter Housing 10 inci dari Nazava yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan hal tersebut. 

Filter ini bekerja untuk menyaring air dari sumber air sebelum air itu keluar di keran. Dengan begitu, air yang keluar dari keran sudah dapat langsung dikonsumsi. 

Air apa sajakah yang bisa digunakan? 

Banyak jenis sumber air yang bisa digunakan untuk filter ini, seperti air sumur, air hujan, air PDAM, dan air hujan. Filter akan membantu untuk menyaring air tersebut sehingga air yang Anda dapatkan terbebas dari hal-hal yang berbahaya. 

Open chat