Bekerja dari rumah, belajar dari rumah, minum air dari rumah?

CoronaVirus 2019 (COVID-19) yang saat ini mewabah di Dunia termasuk di Indonesia membuat hari-hari kita terasa berat dan stress. Pemerintah mengintruksikan agar kita tetap tinggal di rumah sebanyak mungkin untuk menjaga keamanan komunitas kita dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Koneksi internet yang tidak stabil, anak-anak yang harus melakukan homeschooling, harus sering membersihkan rumah dengan cairan disinfektan semuanya sangat membosankan. Sesuatu yang benar-benar tidak ingin Anda pikirkan sekarang adalah air minum. Pergi ke toko hanya untuk sekedar membeli air akan meningkatkan risiko tertular oleh virus. Ada juga tukang air yang mengantar air minum ke rumah Anda. Menurut Anda mungkin ini nyaman? Tapi tahukah Anda? si tukang air mungkin menyebarkan virus di lingkungan Anda. Dan Anda pasti tidak ingin bertanggung jawab atas penyebaran penyakit, betul?

Semakin sulit untuk membeli air minum.

Selain itu, pemerintah yang semakin tegas mengatur agar masyarakat melakukan aktifitas di rumaah saja untuk memutus penyebaran penyakit korona semakin ketat, hal ini membuat semakin sulit untuk mendapatkan air minum karena beberapa orang akan mulai menimbun dan beberapa perusahaan pemasok air akan berhenti beroperasi.  Masih ada beberapa masalah lain terkait air galon yang Anda bisa baca disini. 

Jadi, tidakkah menurut Anda memiliki sumber air minum di rumah Anda adalah ide yang bagus? Supaya Anda tidak perlu pergi ke toko lagi untuk membeli air atau, lebih parah lagi, berisiko kehabisan air? Ini adalah saat yang tepat untuk mempelajari tentang opsi memurnikan air di rumah Anda sendiri.

Dapatkan air minum yang aman tanpa menyebarkan korona

Dengan sistem pemurnian air Nazava Anda dapat menyaring air sumur, air hujan, air utilitas dan bahkan air sungai sehingga menjadi aman untuk diminum. Filter Nazava tidak menggunakan listrik atau sumber daya lainnya yang berarti itu adalah teman yang sempurna untuk menghadapi krisis ini. Cara menggunakan filter airpun sangat mudah, Anda cukup mengisi air di wadah atas, tunggu sebentar, dan setelah itu Anda bisa minum. Mudah bukan?

Tuang tunggu minum

Filter air Nazava disertifikasi oleh WHO sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas air. Ratusan ribu warga sudah menggunakan filter air minum Nazava dan dalam survei pengguna Nazava mereka melaporkan bahwa mereka merasa lebih sehat setelah mereka mulai menggunakan filter Air Nazava.

Fitur hebat lainnya dari filter air Nazava adalah filter pengganti bertahan selama 7000 liter, atau 350 botol air besar (20L). Itu berarti bahwa filter berlangsung untuk waktu yang sangat lama – hingga 3 tahun – sebelum Anda perlu mengganti apa pun. Pada saat itu semoga kita semua lupa tentang corona.

Selain itu, jika Anda mendaftarkan produk Anda melalui Whatsapp  (081360862522 tekan untuk WA langsung) atau email, kami akan memberi Anda garansi penuh 1 tahun, yang berarti bahwa jika ada kerusakan pada filter kami akan menggantinya secara gratis.

Jika Anda benar-benar ingin terus menggunakan air botol di sini adalah beberapa tips

  1. Jika botol dikirim ke rumah Anda gunakan contact less delivery dan jangan biarkan orang pengiriman masuk rumah Anda.
  2. Bersihkan bagian luar  botol dengan disinfektan pada seluruhnya bukan hanya leher. Virus dapat tetap hidup di permukaan plastik untuk waktu yang lama
  3. Beli cadangan 2-3 galon tetapi jangan ditimbun.
  4. Kalau beli air isi ulang yang bukan bermerek – hanya beli air dari penjual yang teruji minimal enam bulan sekali
  5. Bayar tanpa kontak (jangan gunakan uang cash)