Filter Air Nazava menjadi bagian program #remakeCityJakarta.

Perusahaan sosial Nazava water filters terpilih sebagai salah satu dari tiga bisnis untuk program percepatan bisnis #remakeCityJakarta. Nazava akan memamerkan usaha sosialnya di Hari Percobaan Demo Dampak Global, 30 November di Jakarta.

Membeli air dari depot air isi ulang di Indonesia menghabiskan biaya lebih dari Rp.1.335.500 per tahun per keluarga dan airnya sering terkontaminasi. Menurut data dari dinas kesehatan Sekitar 26.000 anak Indonesia meninggal setiap tahun akibat penyakit yang ditularkan melalui air seperti diare.

Bertempat di Bandung, Jawa Barat, Filter Air Nazava memberikan pilihan keluarga yang berpenghasilan rendah dapat memiliki akses air bersih yang bebas bakteri tanpa perlu merebusnya dengan membakar kayu atau menggunakan listrik. Hal ini dapat menurunkan biaya rumah tangga dan mengurangi emisi CO2

Perusahaan telah menjual dan mendistribusikan 80.000 filter air dan lebih dari 400.000 orang yang telah merasakan manfaat mendapatkan air minum sehari-hari dari filter air Nazava . Pengguna filter Nazava telah berhemat lebih dari Rp.107 Milyar karena mereka tidak perlu membeli air isi ulang atau gas LPG . Air dari hasil penyaringan Filter Nazava tidak perlu direbus, produk ini juga mengurangi emisi gas rumah kaca. Berarti dengan menggunakan filter Nazava kita telah mencegah sekitar 4 ribu ton emisi karbon dioksida atau sama dengan emisi 850 mobil selama satu tahun.

Menurut Guido van Hofwegen, Direktur Nazava Water Filters:

Kami sangat bangga menjadi bagian dari program #RemakeCityJakarta. Pendampingan dan pelatihan sangat bermanfaat bagi kami. Dengan dukungan program ini kami siap membuat langkah selanjutnya memberi pilihan akses air minum yang sehat  untuk 1 juta orang ”

Filter air Nazava harganya sangat terjangkau hanya dengan Rp 220.000 – 430.000 kita sudah bisa mendapatkan Filter air nazava, selain itu Filter air nazava mudah digunakan dan bertahan untuk waktu yang lama. Filter air Nazava menggunakan teknologi Belanda dan dari setiap filter air keramik Nazava mampu menghasilkan 7000 liter atau bertahan selama 3 tahun sebelum perlu diganti. Filter berteknologi Belanda sekarang 100% di buatan Indonesia. Nazava mempekerjakan 25 orang dan menjual melalui 200 reseller dan agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Nazava juga mengekspor saringannya ke Afrika dan negara-negara Asia Tenggara.

Oleh Karena Itu, Nazava memenangkan penghargaan untuk Teknologi yang menguntungkan umat manusia yaitu Tech Awards pada tahun 2013 dan Ashden Award pada tahun 2016.

Media enquiries

 

Guido van Hofwegen, guido@nazava.com +62 81360446295 (Indonesia)

 Instagram:@nazavafilter  FB:fb.com/nazava

youtube: https://www.youtube.com/nazavawaterfilters

 

Notes to editors

  1. 1-minute video is available here:  https://www.youtube.com/watch?v=8T7tnAvYwhw&t=3s
By | 2017-11-30T11:45:41+00:00 November 30th, 2017|Uncategorized|0 Comments

Leave A Comment

Comodo SSL