Pahlawan air minum

Nazava pahlawan air minum sekolahku adalah sebutan yang tepat untuk Nazava Water Filters. Ya, Nazava kembali membantu masalah air minum di sebuah sekolah, tepatnya di SDN 4 Cibabat, Kota Cimahi. 

“Alhamdulillah semejak menggunakan Nazava ( untuk sekolah) , anak-anak tidak lagi mengeluarkan biaya yang tinggi untuk air minum,” kata kepala sekolah SDN 4 Cibabat, Syamsul Arifin. 

Di sekolahnya, Syamsul menyediakan tiga unit filter air minum Nazava sehingga para siswa dan guru tidak perlu mengantre lagi. 

Ada berbagai macam manfaat yang dirasakan warga sekolah berkat kehadiran Nazava, yaitu tidak perlu membeli air kemasan. Sebelumnya, baik guru maupun siswa terbiasa untuk membeli air, seperti air galon, kemasan botol atau kemasan gelas. Seperti yang kita ketahui, harga air kemasan memang tidak terlalu mahal, namun jika hal tersebut terus-menerus dibeli setiap harinya, maka biaya untuk membeli air tersebut sangat besar.  (baca lebih mengenai pengehematan dengan nazava 

“Manfaat utama yang didapatkan dari Nazava ini adalah terjaganya kesehatan anak-anak,” kata Syamsul. 

Para siswa yang ada di sekolah pun sangat menyukai air hasil filter dari Nazava karena air tersebut sangat jernih serta segar. Tidak hanya digunakan di sekolah, para orang tua murid serta guru-guru pun menggunakan Nazava di rumahnya. Mereka tertarik karena manfaat yang besar dari produk tersebut.  

Nazava dapat digunakan dengan banyak jenis air seperti air sumur, air hujan dan air PDAM sehingga cocok untuk sekolah dimana mana.

Baca juga artikel ini di Mongobay

Nazava, good water good life!