Nazava Riam: Teknologi Air Minum yang Tepat untuk Keluarga

Apakah Anda terbiasa untuk memasak air minum? Jika iya, selamat, kegiatan yang Anda lakukan sama dengan Ibu Lisna.
Pasti, banyak bahan bakar yang Anda gunakan untuk merebus air tersebut, apalagi jika kebutuhan air dalam kondisi yang banyak. Ditambah lagi, Anda perlu menunggu air yang telah mendidih tersebut dingin terlebih dahulu, baru air dapat dikonsumsi dengan nikmat. 

Hal ini juga dirasakan oleh Ibu Lisna. Dirinya merupakan ibu rumah tangga dari keluarga Cikole dan juga ikut dalam Komida. Ia merasa bahwa menggunakan teknik memasak tersebut merupakan cara yang boros, baik digunakan dengan bahan bakar gas maupun listrik. 

Tidak hanya dirinya, ada banyak teman-temannya yang menggunakan cara tersebut demi mendapatkan air minum yang bersih dari kuman serta layak untuk dikonsumsi. Namun, saat ini Ibu Lisna tidak menggunakan cara tersebut. Karena, Ibu Lisna telah menemukan cara yang cepat dan tepat untuk mendapatkan air minum yang berkualitas, yaitu Nazava Riam.

Kehadiran Nazava Riam di Rumah Ibu Lisna

Awalnya, Ibu Lisna bingung bagaimana Nazava Riam tersebut mampu untuk membersihkan air yang agak kotor dan langsung dapat diminum. Namun setelah mengetahui bagaimana sistem kerja Nazava Riam dan juga merasakan manfaatnya, Ibu Lisna pun merekomendasikan produk ini kepada tetangga dan keluarganya. 

Beberapa manfaat yang dirasakan oleh Ibu Lisna dan keluarganya adalah: 

  • Air yang tersedia tidak perlu direbus 
  • Air yang telah difilter menjadi bersih
  • Air sudah dapat langsung diminum setelah difilter
  • Praktis
  • Hemat biaya

Rasa dari air minum yang difilter menggunakan Nazava Riam ini adalah segar dan enak serta tidak kalah dengan air minum yang direbus. Sejak menggunakan Nazava Riam, dirinya tidak pernah lagi memasak air minum. Ibu Lisna pun setuju bahwa Nazava Riam merupakan teknologi air minum yang tepat untuk keluarga

So, bagaimana pengalaman Anda menggunakan Nazava Riam? Bagi yang belum menggunakan Nazava Riam, jangan bingung, yuk langsung pesan!