JAKARTA, Oct 1, 2015 – Nazava Water Filters menerima penghargaan bergengsi dari Frost & Sullivan, sebagai Water Filtration Price/Performance Value Leadership Award of the Year 2015. Pencapaian ini mengukuhkan posisi Nazava Water Filters sebagai penyedia layanan air minum terkemuka di Indonesia.

Saat menerima penghargaan ini, Direktur Nazava, Ir. Lieselotte Heederik dengan bangga menyatakan, “Saya senang melihat prestasi Nazava yang sejajar dengan perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia. Secara khusus, saya merasa bangga karena pengakuan ini datang dari lembaga konsultan ternama di dunia, Frost & Sullivan. Dimana penilaian tersebut merupakan hasil riset pasar yang mendalam dari Frost & Sullivan. Air minum sehat dan hemat dibutuhkan untuk semua warga Indonesia. Inilah visi Nazava Water Filters dan visi ini tak lepas dari dukungan seluruh elemen termasuk pemerintah, perusahaan, agen-agen kami, management team Nazava, dan tak kalah penting yaitu kepercayaan yang besar dari seluruh konsumen Nazava. Saya yakin penghargaan ini akan meningkatkan akses terhadap air minum sehat dan hemat di Indonesia, dan saya berambisi untuk menyaksikan transformasi kesehatan di Indonesia.

Direktur Frost & Sullivan untuk Indonesia, Eugene Van De Weerd memberikan ucapan selamat atas keunggulan tim manajemen Nazava Water Filters Di sela-sela seremonial penghargaan ini dia mengungkapkan, “kualitas pelayanan yang diberikan Nazava Water Filters melesat melampaui harapan rakyat Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang air minum ini nampak siap melayani permintaan pasar, baik rumah tangga sendiri  maupun sekolah. Nazava benar-benar merupakan penyedia layanan air minum yang inovatif.”

Indonesia adalah salah satu negara dengan populasi terbanyak dan perkembangan sosial-ekonomi yang tinggi. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar air minum terbesar di Asia Tenggara. Permintaan mendasar akan makanan, air bersih, energi, dan layanan kesehatan diprediksi akan meningkat seiring bertambahnya populasi manusia. Sementara itu kurangnya penyediaan layanan air minum di berbagai pelosok serta tingginya jumlah insiden penyakit tidak menular menjadi tantangan besar bagi industri penyedia layanan air minum di Indonesia. Mrs Lieselotte Heederik mengatakan, “Kami berencana untuk mencapai pertumbuhan sekitar 30-40% baik melalui proyek baru maupun penggabungan dan akuisisi. Rencana kami untuk memperluas dan memperkuat posisi Nazava yaitu dengan membangun inovasi baru di bidang penyaringan air dan melakukan ekspansi pada jaringan agen-agen Nazava, dan juga memanfaatkan peluang untuk ekspor ke luar negeri.”

Kelebihan produk Nazava amat jelas. “Dengan penyaringan air Nazava satu keluarga bisa menghemat 1 juta rupiah per tahun di bandingkan membeli air isi ulang. Selain itu penyakit akibat air minum akan turun, termasuk emisi CO2.”, kata Mrs. Lieselotte Heederik.

Tentang Nazava Water Filters

Nazava Water Filters adalah brand dari perusahaan PT Holland For Water. Visi Nazava Water Filters adalah untuk memberikan air minum yang sehat dan hemat kepada seluruh masyarakat. Dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang terjamin Nazava berambisi untuk menjadi nomor satu di bidang penyaringan air rumah tangga di Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Syahri Abdillah  / Guido van Hofwegen
Manager
Nazava Water Filters
ayie@nazava.com
Mobile: +62852-6000-9874