Petrusfilter: Air Minum Sehat Dimana Saja

Apa yang Anda lakukan sebelum pergi berpetualang ke alam seperti menanjak gunung? Tentu saja, Anda mempersiapkan banyak barang seperti makanan, tenda, hingga botol air minum. 

Ya, botol air minum sangat penting dalam perjalanan. Namun sayangnya, terkadang para pendaki mengalami kesulitan untuk mendapatkan air minum yang matang dan tidak memiliki kuman. 

Mereka pun biasanya memasak air atau langsung minum air dari sumber air.

Apakah air tersebut pasti terbebas dari berbagai kuman dan bakteri? 

Tentu saja jawabannya mungkin iya dan mungkin tidak. 

Tahukah Anda bahwa sebenarnya sudah ada solusi dari permasalahan air bersih tersebut, yaitu Petrusfilter. Petrusfilter merupakan teknologi filter air yang dapat dibawa kemana-mana karena sangat ringan yang diproduksi oleh Nazava.  Menanjak gunung atau kemah di hutan, air sungai atau air laut, semua itu bisa disaring dengan Petrusfilter. 

Cara Menggunakan Petrusfilter

Petrusfilter terdiri dari dua buah wadah air, selang, keran, dan filter. Cara menggunakannya pun juga mudah. Anda hanya perlu menemukan sumber air, dan masukkan air mentah tersebut ke dalam wadah di atas yang berwarna silver. Setelah itu, tunggu hingga air selesai difilter dan turun ke wadah bening bagian bawah. Taraa air tersebut langsung dapat diminum!

Penasaran untuk mencoba Pertusfilter? Langsung saja pesan di sini.