Testimoni Nazava Riam, Air Minum Bersih Mudah Didapatkan

“Kalau tidak ada Nazava, saya harus masak air untuk air minum. Untungnya sudah ada Nazava yang membantu untuk menyediakan air minum yang bersih,” kata Zaenah warga Desa Kaliombo Dukuh Sukorejo. 

Zaenah demikian ia disapa mengaku telah menggunakan produk Nazava Riam selama satu tahun lamanya. Sebelum menggunakan Nazava Riam, dirinya mendapatkan air minum dengan membeli air galon isi ulang. 

Namun, air galon tersebut sering tidak ada di toko atau telat datang karena air harus dibeli dahulu ke Kaliombo. Dirinya juga terkadang membeli air galon dari sales keliling namun sales tersebut juga tidak setiap hari berkeliling di dekat rumahnya. 

Biaya yang dikeluarkan olehnya pun berbeda-beda. Jika ia mengisi air galon melalui sales, maka uang yang dikeluarkan adalah Rp 4.000, sedangkan jika ia membeli air galon di toko maka harganya Rp 5.000. 

Zaenah mendapatkan informasi mengenai Nazava Riam karena dirinya tergabung ke dalam anggota Komida. Dirinya pun bersyukur dapat menemukan filter air minum ini karena sangat membantu dalam kehidupan. 

“Ya pastinya senang karena tidak usah beli lagi kalau mau minum,” katanya sambil tersenyum. 

Karena tidak perlu membeli air minum lagi, maka pengeluaran bulanan Zaenah lebih berkurang dan dirinya menjadi lebih hemat. Air yang diperoleh dari Nazava Riam pun sangat segar baginya.