logo nazava water filters square
Filter Air Nazava: Murah dan Terpercaya2021-05-21T11:36:42+07:00

Filter air minum Nazava: Air Baku Mentah jadi Air Minum Sehat

Filter air Nazava buat keluarga bahagia dan sehat

Filter air minum Nazava menjadi solusi untuk mendapatkan air minum yang layak dan 100% aman di rumah Anda. Setelah difiltrasi oleh filter air Nazava, air PDAM, air sumur, bahkan air hujan dapat diminum langsung, tanpa perlu direbus terlebih dahulu, tanpa listrik dan bahan bakar sehingga jauh lebih hemat dari membeli air kemasan. Harga filter air Nazava sangat terjangkau, dan mudah digunakan. Filter air Nazava sudah digunakan oleh lebih dari 150 ribu rumah tangga di seluruh Indonesia. Tunggu apalagi? Dapatkan segara filter air  Nazava sekarang juga melalui marketplace atau agen terdekat

Teknologi di Balik Filter Air Minum Nazava

cara kerja filter air minum nazava Riamcara berfungsi filter air minum nazava Riam

Cara kerja filter air Nazava terdiri dari  tiga langkah: 1) penyaringan bakteri dan kotoran oleh keramik,  2) pembunuhan kuman oleh perak,  3) memperbaiki rasa oleh karbon aktif.

baca lebih mengenai teknologi filter air minum nazava

Minum Air Lebih Sehat dengan Filter Air Minum Nazava

filter air minum nazava telah diuji oleh WHO dan banyak laboratorium

Air minum yang lebih sehat tentunya menjadi idaman bagi setiap orang. Secara konvensional, air yang direbus terlebih dahulu merupakan salah satu cara untuk menghadirkan air yang sehat. Tentu saja karena bakteri dan kuman dapat dibunuh jika air direbus di suhu 100 derajat celcius dalam waktu 3 menit. Sayangnya, kita perlu waktu untuk memasak air, kan? Selain waktu,  terdapat beberapa kondisi yang memungkinkan masih adanya bakteri yang mampu bertahan meski sudah dipanaskan atau berada pada suhu tinggi (ekstrem). Sehingga, mencari alternatif lain untuk kebutuhan air minum adalah penting dilakukan.

Air Isi Ulang Belum Tentu Aman untuk Dikonsumsi

Pilihan Anda mungkin jatuh kepada air isi ulang. Kita tahu, teknologi ultraviolet yang digunakan pada depot air isi ulang bisa membunuh bakteri. Namun, jika lampu UV tidak diganti setiap 6 bulan, maka kuman bisa lolos dan air minum Anda tetap tercemar bakteri. Penelitian yang dilakukan mahasiswa FKM UI pada 2009 menunjukkan bahwa jenis bakteri E. Coli (bakteri asal tinja) ditemukan pada air yang diperoleh dari depot isi ulang. Penelitian tersebut mengambil sampel masalah di Cimanggis, Jawa Barat. Sehingga lagi-lagi, Anda mesti cari alternatif lain yang benar-benar sehat bukan?

Apakah ada alternatif dan solusi lain? Nazava jawabannya. Kenapa harus Nazava? Lebih hemat, lebih terjamin karena sudah diuji di 30 laboratorium  antara lain oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

Cara yang Lebih Nyaman untuk Mendapatkan Air Minum

Masalah dengan membeli air galon air isi ulang

Alasan lain mengapa Anda harus meninggalkan kebiasaan membeli air galon adalah buang-buang waktu, dan tentu saja Anda jadi repot dibuatnya. Bayangkan kalau dalam satu minggu, Anda mesti bolak-balik 2 atau 3 kali untuk mengganti galon, maka dalam satu tahun hampir 100 kali Anda mesti mengganti galon. Bandingkan jika Anda memiliki filter air Nazava di rumah, kegiatan mingguan Anda itu tentu bisa diisi dengan hal-hal yang lebih bermanfaat lainnya dan tentu saja akan membuat hidup Anda serta keluarga menjadi nyaman. Sebab, produk Nazava dapat digunakan hingga 3 tahun lamanya. Baca juga: Galon Air isi ulang ada alternatifnya?

Mau menghemat 1,5 juta per tahun?

filter air minum nazava jauh lebih murah daripada beli air galon dari aqua atau isi ulangatau memasak air

Memasak air tentu berakibat pada borosnya energi atau BBM dan juga memakan waktu yang lama. Opsi lain dari merebus yaitu dengan membeli air minum kemasan atau memakai jasa depot air isi ulang.

Coba bayangkan, bila harga satu galon (19L) sekarang sudah berkisar 15 ribu rupiah, dan estimasi satu keluarga menggunakan 2 galon per minggu, maka pengeluaran satu keluarga tersebut untuk kebutuhan air minum sudah bisa menghabiskan kira-kira Rp. 1.440.000.- per tahun untuk air minum saja! Hitung peluang penghematan anda di sini.

Bandingkan jika Anda memiliki Nazava Riam di rumah, Anda hanya perlu merogoh saku Anda kurang dari Rp. 500.000.- untuk jangka waktu 3 tahun lamanya. Nah, mana yang akan Anda pilih sekarang? Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan segera filter air Nazava sekarang juga!

Tidak Perlu Ragu, Filter Air Nazava Sudah Lulus Uji di 30 Laboratorium di Dunia

air minum hasil penyaringan filter air minum nazava telah diuji di tiga puluh lab

Filter air Nazava (seperti Nazava Riam) telah diuji di hampir 11 negara berbeda, di antaranya, Belanda, Rwanda, Ethiopia. Fakta tersebut membuktikan bahwa Nazava teknologi yang dihadirkan bukan bualan belaka. Pengujian yang dilakukan pun tidak berhenti sampai di situ. Bahkan, untuk kawasan Indonesia, Nazava telah melakukan pengujian di 19 laboratorium di wilayah yang berbeda-beda. Begitu getolnya Nazava dalam melakukan pengujian terhadap produknya untuk memastikan kemampuan dan kelayakan Nazava sebagai alternatif kebutuhan air minum yang aman, hemat waktu serta ekonomis. Standar yang diberlakukan untuk produk-produk Nazava mengikuti standar air minum yang ada di Indonesia dan tentunya standar dari WHO Product report-Nazava sebagai Organisasi Kesehatan Dunia. Masih kurang percaya? yuk cek hasil uji laboratorium Nazava di sini.

Contoh Hasil Uji Laboratorium Nazava ITB

Contoh Hasil Uji Laboratorium Nazava ITB. Sebelum di filter bakteri asal tinja 2400 setelah disaringa sudah 0.

Perbandingan Cara Mendapatkan Air Minum

perbandingan filter air minum nazava dengan opsi lain

Jika Anda masih ragu, yuk kita bandingkan Nazava dengan cara-cara konvensional dan produk lainnya. Bila diperhatikan dari gambar di atas, maka dapat dikatakan Nazava 6x lebih hemat jika dibandingkan dengan merebus air sendiri, 21x lebih hemat dibandingkan membeli air galon, dan 4x lebih hemat dibandingkan produk yang hampir mirip dengan Nazava. Hemat di sini bisa diartikan dari segi harga, ketahanan, dan kualitas. Sementara untuk faktor keamanan atau yang berkaitan dengan bebas dari bakteri, dua cara konvensional sudah lebih dulu tereliminasi karena memang tidak dapat menjamin bakteri benar-benar musnah.

Filter Air Minum Nazava Mudah Digunakan

dengan filter air minum nazava anda tinggal TTM. Tuang, tunggu sebentar den minum

Menggunakan Nazava itu sangat mudah. Cukup TTM-an aja. Tapi bukan Teman Tapi Mesra, ya. TTM-nya Nazava adalah: Tuang, Tunggu, Minum!

  • Tuang; ambil air secukupnya lalu masukkan pada wadah Nazava dari bagian atas. Jangan lupa, dibuka dulu penutup wadahnya. Setelah selesai menuang, jangan lupa lagi ditutup kembali wadahnya.
  • Tunggu; beberapa saat setelah air dituang, air akan tersaring dan menetes ke wadah bagian bawah. Wadah bagian bawah ini terbuat dari plastik food grade dengan tutup yang kedap udara. Sehingga, air akan sukar sekali terkontaminasi zat lain dan kesegarannya akan tetap terjaga.
  • Minum; jika air yang telah tersaring dirasa cukup jumlahnya, tuang airnya ke dalam gelas, lalu air siap diminum.

Simpel bukan? Kita memiliki filter air yang diperuntukkan untuk kebutuhan di rumah tangga, juga terdapat filter air yang diperuntukkan untuk pecinta jalan-jalan. Dan tentu saja filter air Nazava juga cocok untuk hadir di sekolah. 

Kata Pelanggan tentang Keunggulan Filter Air Minum Nazava

Dari dulu keluarga saya merebus air karena kami tidak percaya dengan kualitas air galon isi ulang. Itu sangat repot untuk saya, setiap hari harus bangun lebih pagi untuk merebus air dulu sebelum saya masak dan harus menunggu air dingin agar bisa diminum. Beruntung sore itu saya mengikuti penyuluhan tentang air minum sehat dari Nazava di rumah Bu RT. Saya sangat tertarik dan kemudian mulai menggunakan Nazava Riam. Beberapa hari setelah menggunakan Nazava Riam, Adik saya yang kerja di rumah sakit membawa sampel air sumur kami yang telah disaring menggunakan Nazava untuk dicek di laboratorium. Hasilnya menunjukkan air bebas kuman dan bakteri serta aman untuk diminum. Terima kasih Nazava, keluarga saya lebih sehat dan saya tidak perlu lagi repot merebus air untuk minum.

Yanti - Cimahi

Sebelum menggunakan Nazava, kami menggunakan air galon isi ulang. Kendalanya pengantaran suka terlambat dan dari sisi penggunaan juga tidak stabil sedangkan galon kami cuma sedikit. Dari segi kebutuhan, durasi sekolah kami panjang dari jam 7 sampai jam 3 sore, sehingga jika anak-anak hanya membawa bekal 1 botol minum dari rumah pasti tidak cukup. Dan kami tentunya memilih produk yang paling bagus sesuai dengan kondisi sekolah kami. Setelah menggunakan filter air Nazava, Alhamdulillah masalah ketersediaan air tidak jadi soal. Yang saya sukai dari fitur Nazava adalah bisa mengubah kondisi air kami yang agak keruh menjadi air minum yang jernih.

Nurzaman – kepala sekolah SD Juara Cimahi., Your Content Goes Here
testimoni lisna cikole komida pengguna filter air minum nazava riam

Sebelum ibu mendapatkan Nazava, air masih direbus, kalau gas habis jadi repot. Sekarang sudah menggunakan Nazava ibu jadi ringan, jadi praktis airnya tidak sudah direbus dulu terus airnya bersih. Pertamanya ibu juga heran air yang dimasukkan agak kotor terus jadi bersih dan bisa langsung diminum. Sebelumnya agak boros kan biasanya merebus air pakai gas sekarang jadi hemat, karena airnya bisa langsung diminum. Saya juga rekomendasikan sama tetangga dan keluarga untuk memakai Nazava. Air Nazava segar dan mantap.

Lisna – Anggota Komida Cikole, Your Content Goes Here
testimoni pengguna filter air nazava sekola dasar negeri sdn cibabat 4

Di SD kami menggunakan Nazava sebanyak 3 unit dan Alhamdulillah manfaat yang paling utama adalah untuk anak-anak, mereka tidak lagi mengeluarkan biaya yang berlebihan untuk hanya sekadar minum air putih saja. Datangnya produk Nazava ini bisa memberikan keuntungan buat anak-anak serta para guru yang biasa meminum dengan minuman kemasan. Manfaat yang lebih besar dari produk ini Alhamdulillah anak-anak terjaga kesehatannya dengan menggunakan air yang lebih jernih, air yang lebih segar serta cost yang dikelurkan lebih murah. Nazava good water, good life.

Syamsul Arifin – SDN 4 Cibabat Cimahi, Your Content Goes Here
Beli filter air
lokasi penjual filter air Nazava

klik di sini

Untuk menemukan penjual filter air Nazava terdekat

Perlu bantuan untuk memilih?

Hubungi kami melalui layanan berbagi pesan via WhatsApp di: 081360862522

Berita Terbaru mengenai Filter Air Nazava

Nazava: Air Minum Sehat untuk Semua


PT Holland for Water adalah perusahaan sosial yang ingin memastikan bahwa setiap orang, di manapun mereka berada dapat mempergunakan sumber air untuk kebutuhan harian dengan aman, hemat dan terjangkau.  Persis seperti di negara maju, di mana air dapat langsung diminum dari keran tanpa perlu diolah terlebih dahulu. PT HfW melakukan ini dengan menjual filter air minum dengan teknologi terbaik dan terhemat dengan nama filter air Nazava.  

Nazava juga berkomitmen untuk menghadirkan alternatif air minum yang mudah dan ekonomis. Cara-cara konvensional seperti merebus air, membeli air galon dan menggunakan jasa air isi ulang bisa dikatakan boros waktu dan tidak ekonomis sama sekali. Ditambah dengan tetap adanya kemungkinan bakteri yang lolos pada cara-cara konvensional tersebut.

Sehingga, dari pada Anda mesti merasa was-was berkepanjangan, maka sudah saatnya Anda tinggalkan membeli air galon atau merebus air  dan beralihlah ke filter air Nazava Riam.

baca lebih mengenai usaha sosial Nazava
Open chat