Filter air untuk air sumur kotor jadi bersih2021-05-31T09:03:38+07:00
filter air FRP tabung nazava silika menyenangkan keluarga

Nazava Silika untuk Air Keruh

Untuk menjernihkan air yang keruh kami sarankan mengunakan filter air Nazava Silika karena produk ini paling efektif dan awet.  Filter ini hadir dengan ukuran sedang (8  inchi) untuk pengguna air dengan kapasitas sedang dan terdapat ukuran besar (10″inchi) untuk pengguna air dengan intensitas besar.

Jika kondisi air anda berbau besi atau karat, di samping tabung Silika, anda juga perlu menambah filter air Nazava Manganese (Mangan)

skala air keruh

Filter Lainnya untuk Air Keruh

Nazava Manganese untuk Mengandung Karat, Berwarna Kuning, Berbau Besi

Di banyak wilayah, air yang keluar dari sumur pada mulanya masih bisa dikategorikan jernih, tapi setelah beberapa saat atau setelah dimasak berubah warna menjadi kuning atau menguning. Hal ini berarti kandungan besi dalam air yang cukup tinggi. Jangan khawatir, terdapat produk Nazava yang bisa menjadi solusi untuk menjernihkan air yang  kuning (kandungan besi tinggi), kami sarankan untuk mengunakan filter air Nazava Mangan, karena produk ini terbukti efektif dan awet atau memiliki durabilitas yang tinggi.  Terdapat ukuran sedang (8  inchi) untuj pengguna air dengan intensitas sedang dan terdapat ukuran besar (10″inchi) untuk pengguna air dengan intensitas besar.

Apabila karakteristik air keruh sebelum menggunakan filter tabung Mangan sebaiknya dilengkapi dengan turut memasang filter air Nazava Manganese.

Filter dan perangkat lainnya untuk mengatasi masalah air mengandung besi (kuning)

Go to Top