Apakah Anda menggunakan air isi ulang untuk kebutuhan di rumah? Jika iya, maka Anda pasti mengeluarkan banyak uang untuk air minum tersebut. Hal ini berarti bahwa Anda boros dan tidak hemat dalam pengeluaran.

Tidak percaya? Mari kita buktikan!

Anggap saja Anda memiliki galon 19 L dan galon tersebut digunakan di rumah. Harga untuk isi ulang galon tersebut sekitar Rp 15.000. Dalam satu minggu, anggap saja keluarga Anda membutuhkan dua buah galon air.

Jika kita hitung, maka dalam satu minggu Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 30.000. Dapat dibilang kecil dan tidak terlalu terasa ya, anggap saja setara dengan beli nasi padang.

Tunggu dulu, angka tersebut hanya untuk satu minggu. Dalam satu bulan Anda akan menghabiskan Rp 120.000 dan satu tahun perkiraannya Anda akan mengeluarkan uang sebesar Rp 1.440.000.

Wah tentu angka yang fantastis ya, terlebih Anda akan mengeluarkannya setiap tahun. Tentunya angka pengeluaran setiap keluarga berbeda, langsung saja hitung di sini untuk melihat pengeluaran dan peluang penghematan Anda.

Anda bisa menghemat pengeluaran untuk air minum keluarga dengan menggunakan filter air minum Nazava yaitu Nazava Riam. Filter air minum ini dapat Anda gunakan untuk menyediakan air minum yang bersih dan sehat kepada keluarga. Pastinya tanpa perlu dimasak atau direbus dulu ya.

Harga dari Nazava Murnni sendiri adalah Rp 430.000. Mungkin terlihat mahal, namun filter air minum ini dapat Anda gunakan selama tiga tahun. Anda juga tidak perlu untuk membeli baru ketika sudah tiga tahun, cukup dengan mengganti elemen filter PROT3CT saja.

Bagaimana terbukti bukan kalau keuntungan menggunakan Nazava lainnya adalah hemat uang? Langsung saja hubungi kami untuk mendapatkan Nazava Riam yang asli ya!