Air mineral bukanlah air yang berbahaya bagi tubuh, bahkan air ini merupakan air yang layak untuk diminum karena memenuhi syarat air minum. Sesuai dengan namanya, air mineral memiliki kandungan mineral di dalamnya yang dapat berguna untuk tubuh.

Air mineral dalam kemasan (AMDK) merupakan air mineral yang memiliki sertifikat higienis dan BPOM. Air yang memiliki sertifikat tersebut tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Namun sangat disayangkan bahwa air tersebut memiliki harga yang relatif tinggi.

Bagaimana tidak, di negara yang maju air mineral jarang dilirik karena ketersediaan air minum di sana banyak dan juga gratis. Bagi Anda yang terbiasa mengonsumsi air mineral dan ingin menghemat uang, maka pilihan yang terbaik adalah menggunakan filter air dari Nazava.

Filter air Nazava merupakan filter air yang mampu untuk menyaring air yang tercemar dan hasil saringan adalah air yang layak digunakan. Seperti misalnya Nazava Riam yang hasilnya bisa langsung diminum tanpa perlu dimasak terlebih dahulu.