Manfaat Lain Nazava: Tidak Perlu Repot Angkat Galon

“Dengan menggunakan Nazava, saya tidak perlu repot lagi mengangkat galon ketika air habis,” kata Annisa. Itulah manfaat lain yang Annisa dapatkan sejak menggunakan saringan air minum dari Nazava. 

Annisa merupakan seorang perempuan yang sehari-harinya bekerja dengan membuat pakaian-pakaian yang diminta oleh konsumen. 

Karena pekerjaan yang menuntut waktu kerja yang panjang serta fokus yang tinggi, maka Annisa berusaha untuk mempermudah dirinya dalam kegiatan sehari-hari. Salah satunya dengan penyediaan air minum. 

Biasanya, ia menggunakan air galon yang dibeli di sebuah toko. Namun kesulitan yang ia rasakan adalah, ia perlu untuk mengangkat galon tersebut jika air minum sudah habis. 

Sejak bertemu dengan saringan air dari Nazava, dirinya tidak perlu melakukan hal itu lagi. Hanya dengan memasukkan air mentah ke dalam wadah penampungan, maka tidak lama kemudian air tersebut sudah dapat diminum. 

Tidak terasa, Annisa bersama keluarganya sudah menggunakan saringan air ini selama satu tahun lamanya. Pikiran untuk pindah kembali menggunakan galon pun tidak pernah muncul, karena kemudahan dan manfaat dari Nazava water fiter ini sudah sangat dirasakan olehnya. 

Nazava water filter, good water good life!