Nazava Di Mata Warga Kedungsalam, Indonesia

Nazava merupakan filter air minum yang sudah digunakan oleh banyak orang di belahan dunia, salah satunya di Indonesia. Inilah penjelasan dari Arik Susanti, warga Kedungsalam, Indonesia, yang menggunakan filter air minum Nazava dalam kesehariannya. 

Sebelum menggunakan Nazava, dirinya mendapatkan air untuk minum dengan cara merebusnya. Air yang digunakan pun merupakan air yang berasal dari sungai namun air tersebut kotor. 

Di rumahnya, Arik Susanti merebus air menggunakan kayu, sehingga ia harus meluangkan waktu untuk mencari kayu bakar. 

Walaupun air yang dimiliki oleh Arik Susanti di masak, namun bakteri yang ada di dalam air tersebut tidak hilang sepenuhnya. Air tersebut membawa efek negatif pada keluarga Arik Susanti, dan menimpa adiknya. Adiknya perlu dirawat di rumah sakit selama tiga hari, dan setelah diperiksa ternyata penyebab adiknya sakit adalah karena mengonsumsi air yang kurang bersih. 

Arik Susanti merupakan seorang ibu. Dirinya mendapatkan informasi mengenai Nazava di posyandu. Di sana, ia mendapatkan informasi bagaimana Nazava mampu memberikan air minum yang bersih serta terjangkau. 

Harga yang terjangkau inilah yang sangat disukai oleh Arik Susanti. Dia rela untuk membeli filter air minum Nazava dengan cara mencicil dan uang cicilan tersebut berasal dari keuntungannya menjual pulsa. 

Tujuan Kehadiran Filter Air Minum Nazava

Jika ditanya apa tujuan dari filter air minum Nazava, maka jawabannya tentu saja untuk menghadirkan air minum yang lebih sehat. Hal ini merupakan sebuah permasalahan di seluruh dunia karena mereka tidak memiliki akses untuk mendapatkan air bersih. 

Ada banyak sekali masyarakat baik di Indonesia atau tidak, setiap harinya mengonsumsi air yang keruh, kotor dan memiliki banyak sekali bakteri. Padahal, air adalah sumber kehidupan manusia, namun sumber kehidupan tersebut tidak layak untuk dikonsumsi. 

Masalah ini sangat krusial, sehingga persatuan bangsa-bangsa (PBB) berusaha untuk mendapatkan solusinya. Mereka sepakat untuk berusaha menyediakan akses air minum bersih dan amin secara terjangkau pada tahun 2030. Kegiatan ini ditunjang melalui seg6 dan Nazava merupakan salah satu pihak yang ikut andil dalam tujuan tersebut. 

Bagaimana caranya? 

Caranya yaitu dengan memurnikan air yang berasal dari sumur atau air hujan tanpa melakukan proses memasak atau merebus. Jika Anda hidup di kota besar, maka Anda memerlukan bahan bakar gas atau listrik untuk memasak air tersebut. Sedangkan jika Anda hidup di daerah, maka Anda perlu untuk menyiapkan kayu bakar. 

Lebih Lanjut Mengenai Nazava

Anda tidak perlu khawatir terkait dengan harga produk Nazava. Produk Nazava sendiri dapat Anda miliki hanya dengan menyiapkan uang sebesar $ 28. Sangat terjangkau sekali ya filter air minum ini. 

Nah, karena Nazava merupakan perusahaan yang berasal dari Indonesia, maka target dari Nazava sendiri adalah membantu 150 juta orang Indonesia untuk mendapatkan air bersih. Orang-orang tersebut adalah masyarakat yang memiliki penghasilan kurang dari $ 7 perharinya. 

Dengan menggunakan Nazava, Anda menghemat uang sekitar $ 6,5 juta dolar dan dapat mengurangi $ 30.000 emisi CO2. Jadi, bergabunglah dengan kami untuk menyediakan air bersih dan aman bagi semua orang dimana saja.