Cerita Inspiratif Rudi dari KSPPS Baytul Ikhtiar Cicurug dalam Penjualan Nazava

Nazava.com – Sejak 2019, Filter Air Minum Nazava sudah memulai sebuah visi untuk menyediakan air minum yang aman diseluruh dunia. Salah satu langkah yang dilakukan adalah bekerjasama dengan berbagai LKM / Lembaga Keuangan Indonesia.

Adanya filter air minum Nazava di LKM untuk membantu masyarakat yang belum bisa membeli secara cash supaya mereka bisa melakukan pembelian dengan cicilan. Dalam menjalankan visinya, LKM membantu dalam menjaring semua kalangan masyarakat di berbagai kalangan. Kerjasama dengan LKM berdampak masyarakat lebih mudah mendapatkan air minum yang aman dengan harga terjangkau. 

KSPPS Baytul Ikhtiar

Pelatihan Nazava bersama KSPPS Baytul Ikhtiar Bogor

Pelatihan Nazava bersama KSPPS Baytul Ikhtiar Bogor

Mitra yang menjalani kerjasama dengan Nazava adalah KSPPS Baytul Ikhtiar. Adapun kerjasama mereka sudah berlangsung selama kurang lebih dua tahun. Ada berbagai dampak positif yang didapatkan baik untuk pengurus maupun anggota dengan adanya filter air minum Nazava di KSPPS Baytul Ikhtiar. 

Kompetisi Penjualan Nazava bersama KSPPS Baytul Ikhtiar 

Rudi dari KSPPS BAIK Cicurug

Rudi dari KSPPS BAIK Cicurug

Sebagai bentuk apresiasi dalam meningkatkan penjualan filter air minum Nazava di KSPPS Baytul Ikhtiar, maka dari itu diadakan kompetisi penjualan di KSPPS Baytul Ikhtiar. Salah satu pemenang yang berhasil menjual filter air minum Nazava lebih dari 20 pcs adalah Rudi dari KSPPS Baytul Ikhtiar cabang Cicurug, Sukabumi. 

Adapun Pak Rudi menyampaikan berbagai langkah yang dia lakukan dalam menjual produk Nazava, mulai dari mau mengenal produknya dan mampu menyampaikan kepada anggota mengenai produk yang akan dijual. Selain itu, Pak Rudi menambahkan bahwa kompetisi memberikan motivasi untuk bisa menjual dengan lebih semangat, 

“ Tapi yang perlu kita ingat adalah bukan berfokus pada reward, itu hanya bonus. Kita harus mementingkan kebutuhan anggota sehingga mereka bisa hidup bersih. Minum air yang bersih menjadi aspek penting bagi masyarakat yaitu dengan menggunakan filter air minum Nazava”, kata Rudi. 

Selamat dan sukses kepada Pak Rudi, semoga semakin niat baik itu akan terus membuahkan hasil dan dampak yang baik untuk setiap seorang. Semoga semakin banyak orang yang mendaptakan air minum yang aman dan bisa menjadi seperti Pak Rudi yang mengutamakan kesehatan untuk orang disekitar.