Tanda Nazava PROT3CT harus diganti

Nazava.com – Filter air minum Nazava menggunakan teknologi filter keramik untuk menyaring air mentah menjadi 100% aman untuk diminum. Keunggulan dari filter keramik telah terbukti secara ilmiah sejak 1827. Teknologi filtrasi keramik itu kemudian disempurnakan kembali dengan Nazava menggunakan teknologi Belanda dan diberi Nazava PROT3CT. Nazava PROT3CT adalah satu-satunya teknologi penyaring yang digunakan di semua jenis filter air minum Nazava untuk mendapatkan air minum yang lebih aman dan bebas bakteri.

Jenis-jenis air yang dapat difilter oleh filter air minum Nazava menjadi 100% aman untuk diminum adalah

1) Air PDAM

2) Air Sumur

3) Air Hujan

4) Air Sungai

 

Kapasitas Nazava PROT3CT mampu menyaring 7000 liter atau setara dengan 350 galon isi ulang dengan estimasi waktu pemakaian antara 2 sampai 3 tahun tergantung dengan jumlah konsumsi air minum dan jenis air yang digunakan (baca: apa saja yang dapat disaring oleh filter air Nazava).

 

Cara kerja Nazava PROT3CT

Nazava PROT3CT memiliki 3 lapisan perlindungan yaitu lapisan keramik, lapisan perak, dan lapisan karbon aktif.

cara-kerja-filter-keramik nazava

cara-kerja-filter-keramik nazava


Tanda Nazava PROT3CT harus diganti

  • Keramik mengalami keretakan atau pecah, hindari untuk meretakan kembali filter Nazava PROT3CT dengan isolasi maupun lem yang tidak steril 
  • Ukuran ketebalan filter sudah lebih kecil dari alat ukur indikator. Maka dari itu penting untuk selalu mengukur filter dengan alat ukur yang sudah disediakan. Apabila, alat ukur hilang, bisa untuk membelinya secara terpisah dengan filter di marketplace Nazava. 

Catatan penting:


Apabila filter mengalami kelambatan namun ukuran filter masih sesuai dengan alat ukur indikator, itu tidak masalah. Solusinya hanya perlu gosok filter dibawah air mengalir karena kemungkinan besar hal itu terjadi karena ada penyumbatan kotoran pada filter.

Apabila filter mengalami perubahan warna ketika sudah dibersihkan dan tidak bisa kembali seperti semula namun ukuran filter masih sesuai dengan alat ukur indikator, itu tidak masalah. Hal itu berarti filter bekerja dengan baik dalam menyaring kotoran dan memperbaiki warna air. Tetap lakukan perawatan secara rutin untuk terhindari penyumbatan.

Jika ada keluhan lain, silakan menghubungi customer care Nazava.