Cerita Nazava Team Ayie, Country Manager Nazava

Nazava.com – Pengaruh penting dalam kemajuan suatu perusahaan bukan hanya terletak pada pemimpinnya saja, melainkan tim yang terlibat didalamnya. Bagi Nazava, Tim merupakan aset penting perusahaan. Tanpa adanya tim yang solid tentu saja kestabilan dan keseimbangan sebuah perusahaan akan terganggu. 

Nazava percaya bahwa semua orang memiliki keahliannya masing-masing sesuai. Selain itu, ada ruang terbuka untuk seluruh tim, karyawan, pelanggan dan masyarakat secara luas. Tim Nazava tergolong solid karena adanya perasaan saling menjaga satu sama lain, berkomunikasi, dan bahu-membahu. Semua yang dikerjakan Nazava untuk mencapai misi dalam menyediaan akan air minum yang aman di seluruh dunia. 

Dari beberapa tim yang ada di Nazava, mari kami perkenalkan salah satu tim yang paling loyal dan telah memberikan waktu, tenaga dan dedikasinya di Nazava selama kurang lebih 13 tahun sejak Nazava baru berdiri. Sosok yang biasanya kami sapa dengan panggilan Ayie. 

Memperkenalkan Sosok Ayie

Tim Produksi Nazava (2)

Pemilik nama lengkap Syahri Abdillah, namun lebih akrab disapa Ayie sudah bergabung di Nazava sejak 2008. Seumuran dengan umur Nazava ketika baru pertama kali muncul. Posisi yang dipercaya Ayie adalah Country Manager Nazava Indonesia. Pekerjaan yang beliau lakukan adalah mengontrol dan memastikan operasional berjalan dengan baik dari segi keuangan, produksi dan pengiriman baik dalam negeri maupun luar negeri. 

Selama 13 tahun berada Nazava, pengalaman paling menarik yang beliau pernah rasakan adalah ketika ada pengiriman dalam skala besar. Saat itu, pada 2018 terjadi gempa di Palu sehingga Nazava perlu mengirimkan produk cukup banyak dengan waktu yang relatif sangat singkat. Berkat kerja tim dan time management yang baik, produk bisa terselesaikan dengan tepat sehingga masyarakat dapat gempa di Palu dapat langsung menggunakan produk Nazava. 

Harapan untuk Nazava

Tim Produksi Nazava

Adapun hal lain yang membuat Ayie bertahan hingga saat ini adalah adanya teamwork yang kompeten dan rasa kekeluargaan di Nazava. Setiap masalah dan pekerjaan dikerjakan bersama dan solusi dibicarakan bersama untuk mencapai musyawarah yang mufakat. Harapan Ayie untuk Nazava semoga Nazava semakin berkembang sehingga filter air minum ini mampu menyediakan air minum sehat, aman dan murah untuk seluruh lapisan masyarakat.