Sering dikira sama padahal air minum dan air mineral merupakan jenis air yang berbeda. Walaupun berbeda, kedua air ini layak untuk dikonsumsi sehari-hari.

Air minum merupakan air yang tidak memiliki warna, rasa, dan bau yang artinya air tersebut bebas dari mikrobiologi berbahaya maupun zat yang berbahaya. Sedangkan air mineral merupakan air yang memiliki kandungan mineral di dalamnya, dan kandungan tersebut berasal dari air bawah tanah.

Kandungan yang ada di air mineral merupakan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti misalnya magnesium, zinc, dan kalsium. Mineral-mineral inilah yang tidak dimiliki oleh air minum biasa.

Sayangnya, air mineral memiliki harga yang cukup tinggi di Indonesia. Terlebih setiap orang membutuhkan air tersebut untuk menunjang kehidupan. Maka dari itu, Nazava membantu setiap masyarakat di Indonesia untuk bisa mendapatkan air yang mengandung mineral melalui filter air minum.

Filter air minum yang bisa digunakan untuk keluarga adalah Filter Air Minum Nazava Murni atau Nazava Segar. Filter Air Nazava Murni merupakan filter yang dirancang khusus untuk menyaring air mentah menjadi air minum yang siap konsumsi.

Sedangkan Nazava Segar merupakan filter yang dirancang khusus untuk menyaring air sebelum keluar dari keran. Sehingga air yang keluar dari keran dapat langsung dikonsumsi.

Anda bisa menggunakan salah satu dari kedua filter tersebut untuk bisa memiliki air minum yang sehat dan terhindar dari patogen berbahaya. Selain itu, rasa dari air tersebut juga segar seperti ketika mengonsumsi air mineral.