Salah satu hal di dunia ini yang tidak memiliki masa kadaluarsa adalah air, baik itu air minum maupun air mineral. Jika Anda membeli air mineral dan di sana terdapat informasi tanggal kadaluarsa, maka itu adalah masa kadaluarsa botol, bukan air di dalamnya. 

Konsep ini sama dengan gula dan garam yang tidak memiliki tanggal kadaluarsa. Tanggal yang dicantumkan biasanya menyatakan masa dari kemasan gula atau garam. 

Namun tentunya semua tersebut berdasarkan perawatan yang tepat. Jika air minum berada di alam terbuka atau tidak berada di wadah tertutup, maka juga bisa menyebabkan penyakit. 

Tentunya bukan karena kadaluarsa, melainkan sudah tercemar oleh bakteri atau virus. Maka dari itu diusahakan untuk tetap menyimpan air minum dalam wadah tertutup. 

Anda tidak perlu takut dengan masa kadaluarsa air, namun yang perlu Anda khawatirkan adalah bakteri atau kuman yang ada di dalamnya. Kuman tersebut sangat berbahaya bagi tubuh, terlebih tidak dapat terlihat oleh kasat mata. 

Gunakan filter air dari Nazava untuk mendapatkan air yang sehat dengan cara menyaring air tersebut. Air yang melalui alat penyaring Nazava akan langsung dipisahkan antara air dan juga bahan-bahan berbahaya. Sehingga air yang selesai disaring adalah air yang terhindar dari bakteri.