Air yang digunakan oleh Anda dan keluarga harus jernih karena air yang jernih bisa menandakan bahwa air tersebut layak untuk digunakan. Ada banyak sekali hal yang dapat menyebabkan air tidak jernih, seperti galian sumur yang tidak dalam maupun tingginya zat-zat berbahaya. 

Seperti misalnya air Anda mengandung banyak zat kapur, maka air tidak akan jernih. Jika Anda dan keluarga mengonsumsi air tersebut, maka bahaya bisa saja datang di waktu yang tidak terduga. 

Hal ini karena Anda mengonsumsi atau menggunakan air yang tidak sehat dan mengandung zat berbahaya. Begitu pula ketika air yang Anda gunakan berasal dari air sungai. 

Seperti yang Anda ketahui, air sungai di Indonesia sudah banyak yang tercemar. Baik itu tercemar karena kotoran manusia dan hewan, maupun karena limbah. Jika Anda tetap menggunakan air tersebut, maka bahaya juga akan datang. 

Maka dari itu, usahakanlah untuk menggunakan air yang bersih. Anda bisa menggunakan Nazava Riam untuk permasalahan air minum, atau Anda juga bisa menggunakan Filter Housing untuk menghasilkan air bersih di keran rumah. 

Jika sumur Anda tidak jernih, maka Anda juga bisa menggunakan Filter Silika maupun Filter Karbon dari Nazava untuk menjernihkan air sumur tersebut. Masih ada banyak filter yang bisa Anda gunakan untuk menjernihkan air sekaligus menyelesaikan permasalahan air lainnya. Temukan filter tersebut di sini