Ide Hadiah Pernikahan yang Anti Mainstream dan Berkesan

Nazava.com – Seusia bulan Ramadhan atau lebaran biasanya kita akan dibanjiri oleh berbagai undangan pernikahan dari kalangan keluarga maupun pertemanan. Kadangkala kita merasa kebingungan untuk memberikan hadiah pada hari penting mereka yaitu pernikahan. Pernikahan sebagai suatu acara yang membahagiakan memang sepatutnya dirayakan bersama orang tersayang. Alangkah lebih baik untuk kita memberikan suatu apresiasi dengan kehadiran atau hadiah bagi mereka yang merayakannya. 

Rekomendasi Hadiah Pernikahan yang Berbeda

Inilah ide hadiah pernikahan yang anti mainstream dan berkesan untuk pasangan baru maupun mereka yang sedang merayakan anniversary pernikahan mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi menarik untuk #sahabatnazava: 

  • Gambar Ilustrasi Kemesraan Mereka 

ilustrasi pasangan

Kita tentu mengetahui sesuatu yang terkesan romantis dan indah biasanya berkaitan dengan seni. Faktanya memang seni menjadi salah satu sarana mengekspresikan perasaan dan pikiran seseorang. Sama halnya dengan gambar ilustrasi yang menggambarkan kemesraan pasangan yang menikah sebagai reminder dan mengenakan kembali perasaan pernikahan yang dialami. Selain digunakan untuk kenangan, gambar ilustrasi memberikan nilai indah sebagai dekorasi rumah bagi pasangan yang baru menikah. Apalagi, jika mereka mulai tinggal di rumah baru berdua. 

  • Logam Emas Mulia

emas logam mulia

Mungkin dari segi harga cukup membutuhkan dana yang memadai. Namun, kado pernikahan ini bisa menjadi pilihan. Tujuannya sebagai bentuk investasi para pasangan baru. Emas memiliki nilai yang stabil dapat bertahan lama. Selain itu, emas yang kita beli dapat dicustom sesuai keinginan supaya penampilannya lebih menarik.

  • Barang-barang Pasangan

mug couple

Masa awal pernikahan tentu saja rasanya dunia milik berdua. Maka dari itu, kita bisa menciptakan lebih banyak bumbu romansa dengan memberikan barang-barang yang bentuknya pasangan. Sebagai contoh, mug couple, baju couple, tas couple atau barang menarik lainnya. Alangkah lucunya apalagi mereka menggunakan ketika sedang bulan madu atau setiap merayakan ulang tahun pernikahan sebagai bentuk pengingat rasa kenangan dan momen indah mereka. 

  • Kebutuhan rumah tangga

aman minum air dari keran

aman minum air dari keran

Pengeluaran terbesar setelah menikah apalagi sudah memiliki rumah baru adalah menyiapkan berbagai perabotan rumah tangga. Salah satu yang dapat dijadikan rekomendasi adalah memberikan kado pernikahan filter air minum Nazava! Filter air minum Nazava terjamin hemat, aman dan hasil air segar. Filter air minum membantu pengeluaran air minum dan keamanannya sudah teruji di lebih dari 30 laboratorium bahkan satu-satunya filter air minum yang sudah memiliki sertifikat WHO!

Yuk dapatkan filter air minum Nazava disini