Keuntungan Menggunakan Nazava: Hemat Uang!

“Memang enak menggunakan Nazava,” kalimat pertama yang Ipa sampaikan dalam video tersebut. 

Ipa merupakan pelanggan setia Nazava. Dirinya merupakan seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Aceh bersama suaminya dan memiliki tiga orang anak. Ipa merupakan ibu cerdas karena mampu memilih pilihan yang tepat bagi keluarganya. 

Apa pilihan tepat Ipa yang sangat berdampak pada keluarganya? Pilihan itu adalah menggunakan saringan air minum Nazava

Kisah Ipa Beralih ke Nazava

Sebelumnya, untuk mendapatkan air minum yang bersih, Ipa selalu memasak air tersebut. Lambat laun, dirinya berpikir bahwa memasak air merupakan pemborosan bahan bakar. Apalagi bahan bakar yang ia gunakan yaitu minyak tanah harganya cukup mahal. 

Tidak berhenti di situ saja, Ipa berusaha untuk mencari cara agar keluarganya tetap mendapatkan air minum yang layak namun ia tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar. 

Akhirnya, ia mengetahui bahwa Nazava menawarkan hal tersebut. Langsung saja Ipa mencoba produk saringan air minum Nazava dan terbukti bahwa ia mampu lebih banyak menghemat uang dibandingkan dengan memasak air. 

Selain menghemat uang, ia juga merasakan keuntungan lain dari menggunakan Nazava, yaitu rasa air yang enak dan dingin. Saat diminum, air Nazava terasa sangat segar. Mudah dan murah, itulah gambaran yang pas untuk saringan air minum Nazava.