Filter Air Minum Nazava Ramaikan Acara Pesta Warga dari bapak2id

Nazava.com – Selang sudah seminggu yang lalu, Nazava hadir dan turut meramaikan event besar di ICE BSD Tangerang bersama bapak2id. Komunitas bapak-bapak yang cukup trend di media sosial instagram. Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu 28-29 Oktober 2023.
Ada banyak booth dan kegiatan yang meramaikan acara berjudul Pesta Warga

Tentang Pesta Warga

Nazava di Pesta Warga (2)

Bapak2id membuat acara ini sebagai sarana untuk tempat bapak-bapak yang suka nongkrong dan berkumpul serta bermain bersama. Suasana yang dibangun dari Pesta Warga ini rasa menikmati kerjaan dan keramaian dengan lingkungan khas bapak2id. Mereka merancang acara ini agar warga (sebutan untuk para pengunjung Pesta Warga) merasa senang, memperluas ilmu dan pertemanan dengan cara yang sederhana namun menyenangkan. 

Nazava dalam Pesta Warga

Nazava di Pesta Warga

Ada beberapa pengunjung yang datang ke booth Nazava nomor E16 untuk mendapatkan air minum gratis dan menanyakan mengenai teknologi yang digunakan dalam sistem air minum Nazava. Beberapa ada yang membawa pulang Nazava untuk dijadikan sumber air minum di rumah. Pengunjung yang datang menanyakan berbagai pertanyaan menarik terkait cara kerja dan perawatan dari filter air minum Nazava

Nazava bersama Ridwan Hanif

Bahkan salah satu influencer, Ridwan Hanif berkunjung ke stand Nazava. Ridwan Hanif adalah pengguna filter air minum Nazava yang sudah menggunakan produk sekitar tiga tahun dan dia menyukai produk filter air minum. Bukan hanya itu, terkadang di media sosialnya, dia sering mereview mengenai Nazava dibandingkan dengan produk Nazava. Selain datang berkunjung, Ridwan Hanif memberikan masukan untuk produk Nazava bisa semakin berkembang.

Kira-kira event mana lagi yang wajib Nazava hadiri? Kasih informasi ke mimin yuk!