Nazava Water Filters sediakan ruang Shopee Affiliate berkarya dalam Shopee Connect

Nazava.com – Kolaborasi merupakan kunci sukses yang dapat dijadikan acuan sebuah pertumbuhan khusus di dunia digital. Nazava Water Filters mengambil bagian untuk berkolaborasi bersama Shopee Affiliate dengan hadir dalam acara Shopee Connect pada 26 Agustus 2023 di The Kasablanka, Jakarta.


Acara shopee Connect merupakan bagian dari campaign besar shopee yang selalu diadakan disetiap angka. Bertepatan dengan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee mengadakan event Shopee Connect yang mempertemukan para Shopee Affiliate sebagai konten kreator, mitra brand, dan penjual. Hal ini menciptakan rasa pentingnya membangun kolaborasi dan sinergi dari seluruh pihak dalam peningkatan daya saing dan peluang untuk mengembangkan brand atau bisnis.

Nazava turut membagikan beberapa produk unggulan sebagai free sample  untuk mengajak para kreator menciptakan karya bersama dan mendapatkan keuntungan dari kampanye 9.9 Super Shopping Day di bulan September mendatang. Antusias dari para kreator membuat Nazava menjadi ikut bersemangat dalam membagikan value adanya filter air minum ini untuk memberikan kemudahan bagi setiap orang mendapatkan air minum yang aman. 

Adapun di booth Nazava tersedia demo filter air minum sehingga setiap orang yang datang dapat langsung mencoba hasil dari filter air minum Nazava. Respon dari mereka menyukai produknya, hasil dari filter air minum Nazava terasa segar, tak berwarna atau jernih dan beberapa sudah bersedia menjalin kerjasama untuk berkolaborasi bersama. Harapannya semoga semakin banyak orang yang mengenal Nazava dan mereka lebih mudah serta aman dalam mengonsumsi air minum.