Partisipasi Nazava Team dalam World Water Run

Nazava.com – World Water Run sudah berlangsung selama enam hari. Nazava Team menuliskan target kilometer yang ingin mereka tempuh. Total target yang dipilih semua tim adalah 326 kilometers. Nazava Team bergabung dalam World Water Run untuk turut merayakan hari air sedunia. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang air minum. Nazava berharap semua orang mendapatkan akses air minum yang aman.

Nazava Team Berlari dengan #SahabatNazava

#sahabatnazava lari dalam #worldwaterrun

Sehat merupakan kunci penting dalam tubuh yang produktif. Setiap tahun ketika #worldwaterrun, Nazava selalu mengajak #sahabatnazava (panggilan sayang kami pada semua orang yang sudah mengikuti media sosial Nazava) untuk bergabung dalam acara lari bersama ini. Total kilometers yang diberikan oleh #sahabatnazava adalah 189.2 km. Apabila digabungkan dengan Nazava Team maka menjadi 515,2 km untuk #worldwaterrun dalam grup strava.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap #sahabatnazava yang bergabung, ada pemberian giveaway berupa satu buah nazava murni untuk pelari terjauh sehingga mereka dapat termotivasi dan berlari dengan lebih bersemangat. Hal ini dibuktikan antusiasnya dengan beberapa #sahabatnazava membagikan moment ketika sedang berlari

Peran Nazava dalam World Water Day

Air Minum Nazava
Ada berbagai informasi mengenai krisis air minum dan air bersih di dunia. Keberadaan Nazava ingin menjadi jawaban atau solusi atas permasalahan tersebut. Nazava menyediakan filter air minum yang terbukti aman karena sudah diuji oleh WHO dan lebih dari 30 laboratorium di dalam maupun luar negeri. Selain aman, harga produk Nazava sangat terjangkau, silakan kunjungi shopeee mall Nazava!

Air minum aman adalah hak semua orang, semua orang berhak mendapatkan dengan mudah! Apabila Anda belum mengenal Nazava lebih dekat, silakan baca artikel ini!