Testimoni Reseller Nazava, Hendra asal Bandung

Nazava.com – Visi dan misi Nazava dalam menyediakan air minum yang aman untuk seluruh dunia tidak dapat dilakukan hanya oleh Nazava Team. Maka dari itu, Nazava memberikan peluang untuk semua orang bergabung menjadi agen perubahan sebagai reseller atau dropshipper Nazava. Tujuannya untuk menyebarkan kabar baik mengenai adanya air minum yang aman, praktis dan hemat.


Informasi Mengenai Reseller dan Dropshipper Nazava

Produk Filter Air Minum Nazava

Tidak berbeda jauh dengan reseller dan dropshipper brand lainnya. Nazava memberikan berbagai keuntungan dan peluang dalam berbisnis serta membantu Indonesia dalam mewujudkan air minum yang aman. Ketika bergabung sebagai reseller dan dropshipper, maka #sahabatnazava ikut memberikan solusi terhadap permasalahan air minum yang terkontaminasi. Jika ada hal yang ingin ditanyakan mengenai informasi sebagai reseller atau dropshipper, silakan klik link ini. 

Testimoni Reseller Nazava dengan tujuan Mengedukasi Masyarakat.

Reseller Nazava - Hendra

Salah satu reseller Nazava berasal dari Bandung bernama Hendra menyampaikan tujuannya. Kebanyakan orang bergabung sebagai reseller atau dropshipper untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, lain halnya dengan Hendra. Dia memilih bergabung dengan tujuan untuk memberikan edukasi pada masyarakat mengenai pentingnya air putih yang aman bagi kesehatan. 

Hendra memahami bahwa air minum dijual dengan harga yang mahal dengan kualitas yang belum dapat dipastikan keamanannya. Sebagai reseller dan pengguna, Hendra mengakui bahwa Nazava merupakan produk yang baik perlu dimiliki masyarakat sehingga terwujud masyarakat yang sehat pula. 

Bukan hanya itu, Hendra sempat menyebutkan kota dengan kondisi air yang memprihatinkan menjadi konsentrasi penting dalam penyediaan air bersih. Maka dari itu, Hendra ingin menyebarkan kabar baik ini dan mengajak untuk setiap orang yang menggunakan Nazava ikut memberitakan adanya Nazava pada orang terdekat supaya mereka mendapatkan air minum yang aman. Bagi Hendra, profit yang dia dapatkan berupa diskon bukanlah hal utama. Dia berharap semua orang mendapatkan akses air minum yang aman. Simak selengkapnya video mengenai Hendra, disini!

Apabila, #sahabatnazava ingin bergabung sebagai reseller atau dropshipper, silakan daftarkan dirimu melalui link ini