Prediksi Nazava mengenai Piala Dunia berdasarkan SDG 6 – ARGENTINA VS ARAB SAUDI

Latar belakang Argentina

Jalanan menjadi hijau karena orang Argentina sangat berharap tim kesayangan mereka akan memenangkan Piala Dunia tahun ini. Juga karena ini akan menjadi kesempatan terakhir Messi untuk akhirnya memenangkan final Piala Dunia karena dia kemungkinan akan pensiun sebelum Piala Dunia berikutnya pada tahun 2026. Argentina hanya absen di 4 piala dunia. Yang disebut Albicelestes memenangkan piala dunia pada tahun 1978 dan 1986. Yang 1978 sangat menyakitkan bagi koresponden Belanda Anda. Argentina menempati posisi kedua pada tahun 1930, 1990 dan 2014.

 

Latar Belakang Arab Saudi

Arab Saudi terkenal dengan minyak, padang pasir, dan untanya, tetapi kurang terkenal karena penampilannya di lapangan sepak bola. Namun, Arab Saudi telah berpartisipasi dalam 6 turnamen Piala Dunia sebelum yang sekarang. Piala Dunia terbaik mereka terjadi pada tahun 1994, ketika mereka mencapai babak 16 besar. Sekarang mari kita lihat statistik air dan sanitasi untuk melihat siapa yang akan memenangkan pertandingan ini.

Persentase penduduk yang dapat minum dari air keran di rumahnya

Argentina. Argentina tidak melaporkan kepada PBB tentang kemajuan mereka dalam menyediakan akses air minum yang bersih dan aman bagi masyarakat. Juga https://washdata.org/ memberi tahu kami bahwa tidak ada yang memiliki akses ke air minum yang dikelola dengan aman di Argentina. Namun, sebagian besar situs web memberi tahu Anda bahwa sebagian besar air aman untuk diminum di Buenos Aires dan sebagian besar kota lainnya. Kami dapat menyimpulkan bahwa meskipun Argentina membawakan kami beberapa pemain sepak bola terbaik, mereka mungkin tidak memiliki ahli statistik terbaik.

 

Arab Saudi juga tidak melaporkan berapa banyak orang yang bisa minum dari keran ke PBB. Menurut JMP 59% rumah tangga Saudi dapat minum air dari keran. Ini sejalan dengan pencarian google. Airnya bisa sedikit hangat tapi itu tidak mempertimbangkan risiko kesehatan. Perlu kami sampaikan bahwa air dari Mekah yang dikenal sebagai air ZamZam juga dapat diminum tetapi mungkin terasa sedikit asin karena kandungan padatan terlarutnya yang tinggi (https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC7829203/ #:~:text=The%20mean%20values%20of%20TDS,mg%20L%E2%88%921%2C%20masing-masing.)

Hasil: Kemenangan untuk Arab Saudi.

Jumlah rumah tangga yang memiliki sistem saluran pembuangan air yang tepat

Argentina: Situs web UN SDG 6 memberi tahu kami bahwa angkanya adalah 51 persen. Rupanya ada beberapa proyek pembangunan saluran pembuangan besar yang sedang berlangsung, tetapi sampai sekarang hampir setengah dari kotoran manusia masih belum tertangani.

Arab Saudi:59% rumah tangga terhubung ke sistem pengolahan limbah yang layak.

Hasil: Kemenangan kecil untuk Arab Saudi.

Persentase rumah tangga yang dapat mencuci tangan dengan sabun.

Kedua negara tidak melaporkan berapa banyak rumah tangga yang dapat mencuci tangan dengan sabun di rumahnya. Kami kesal dengan ini. Mencuci tangan juga penting ketika Anda berasal dari negara Romario atau ketika negara Anda memiliki banyak minyak (bahan itu sangat lengket).

Menurut sebuah studi oleh Alan Turing Institute, Saudi adalah juara dunia cuci tangan.

https://www.researchgate.net/figure/Cross-cultural-handwashing-patterns_fig1_340050986

Hasil: Menang untuk Arab Saudi.

Wild Card

Kami memberikan kartu liar kepada Argentina karena peran Messi sebagai duta niat baik untuk UNICEF.

Putusan Akhir: Arab Saudi, Argentina 3-1 – (Kemenangan tak terduga) untuk Arab Saudi.