Prediksi Nazava mengenai Piala Dunia berdasarkan SDG 6 – USA VS WALES

Match yang satu ini juga akan sangat menarik antara salah satu negara terbesar di dunia yaitu USA dan Wales yang bukan suatu negara atau negara di dalam negara. Langsung aja kita cek datanya.

 USA – Negara Besar Dengan Sepak Bola Wanita yang Kuat

United States adalah negara dengan ekonomi yang kuat, negara terbesar ke 3 berdasarkan luas wilayah dan populasi penduduk dan juga tim sepak bola wanitanya yang bisa kita bilang terbaik di seluruh dunia. Tim Pria US yang mendapatkan bayaran yang hingga saat ini dibayar lebih murah dari tim wanitanya, dan juga bukan tim terbaik di dunia menempati peringkat ke 16, tepat dibawah swiss yang terkenal dengan Heidi dan Cheese Fondue.

 Wales – Negara yang lebih banyak domba dibandingkan manusia

Di Wales kita mendapatkan masalah yang sama dengan Inggris. Kita berfikir bahwa FIFA memperbolehkan sebuah provinsi untuk berpartisipasi di Piala Dunia. Saat ini kita harus menyadari bahwa Wales lebih dari sekedar provinsi karena Wales merupakan sebuah negara di United Kingdom. Wales memiliki 3 juta penduduk dan di USA terdapat 2 juta penduduk keturunan Wales.

Wales yang berbicara menggunakan Bahasa Celtic memiliki 12 juta domba di negaranya. Domba menjaga agar rumput tetap pendek yang membuat bisa dipakai untuk bermain bola, jangan lupa bersihkan dulu kotorannya ya.

Persentase penduduk yang dapat minum dari keran di rumahnya

USA

Di USA 97% dari populasi penduduk menyatakan bahwa mereka bisa bisa mengakses air minum dari keran, tetapi ada beberapa pengecualian seperti daerah Flint dan Jackson yang tidak bisa menggunakan air keran untuk diminum tetapi di daerah lain airnya sudah bagus.

Wales

Karena Wales merupakan sebuah negara bagian dari United Kingdom sehingga sulit mendapatkan data. Seperti yang kita tau di United Kingdom semua orang bisa mengakses air minum di keran, saat ini kita akan bahas data regional dari Wales dimana 99,5% penduduk Wales bisa mengakses air minum dari keran.

 Pemenang dari air yang aman untuk diminum adalah Wales.

 

Persentase penduduk yang terhubung ke sistem pembuangan limbah air yang layak

 USA

Berdasarkan data di USA 98% menyatakan memiliki akses kepada sistem pembuangan. USA tidak ada dalam list negara dengan sistem pembuangan terbaik di dunia dan juga terkadang ada sistem pembuangan yang rusak dan menganggu penduduk.

 Wales

Berdasarkan data Wales, Wales memiliki akses sistem pembuangan dengan nilai yang sama dengan USA. Sama dengan USA, UK juga tidak memiliki sistem pembuangan yang bagus. Selain itu kita menemukan laporan data sistem pembuangan di media Britania Raya

 Hasil dari sanitasi air adalah Draw.

 

Persentase rumah tangga yang dapat mencuci tangan dengan sabun.

Kedua negara tidak melaporkan data akses mencuci tangan dengan sabun. Kita sangat terganggu dengan hal tersebut. Mencuci tangan adalah hal yang sangat penting terutama jika kamu tinggal di sebuah negara kecil dengan 12 juta domba.

Hasil dari kehigienisan adalah Draw.


Wild Card

Akan sangat menggoda untuk memberikan nilai wild card pada Wales hanya karena mereka menarik, tapi untuk saat ini kita tidak akan menyimpan wild card untuk kita sendiri.

Prediksi : 1  – 0 untuk USA