Prediksi Nazava mengenai Piala Dunia berdasarkan SDG 6 – DENMARK VS TUNISIA

Denmark:

Denmark adalah negara Skandinavia yang terkenal dengan Lego-nya. Juga yang membuat orang tua Denmark Amerika ngeri meninggalkan bayi mereka di luar di dalam mobil bayi ketika mereka pergi berbelanja. Juga orang Denmark (sanggul) disebut spandauer di Denmark. Denmark memiliki dua perdana menteri wanita. Ada hampir 6 juta orang Denmark yang dilaporkan termasuk yang paling bahagia di dunia. Tim sepak bola Denmark telah ke Piala Dunia sebanyak 5 kali.

Tunisia:

Populasi Tunisia dua kali lebih besar dari Denmark, tetapi mereka hanya menempati peringkat ke-120 dalam indeks kebahagiaan dunia. Tunisia dikenal dengan kurma berkualitas tinggi tetapi ekspor utamanya adalah kawat berinsulasi. Perdana menteri Tunisia juga seorang wanita. Spandauer versi Tunisia adalah baklava. Sama seperti Denmark, skuad Tunisia berpartisipasi 5 kali di Piala Dunia. Jadi sepertinya ada banyak kemiripan tak terduga antara Denmark dan Tunisia. Mari selami prediksi.

Persentase penduduk yang dapat minum dari air keran di rumahnya

Denmark. 97% rumah tangga menikmati air minum yang aman dari keran di Denmark. Koresponden Anda mengira ini 100%. Koresponden Anda tidak dapat menemukan informasi apa pun tentang nasib 3% orang Denmark yang tertinggal. Oleh karena itu kami menganggap ini hanyalah beberapa perkebunan terisolasi yang menggunakan air sumur.

Tunisia. Di negara Afrika Utara ini 79% penduduknya bisa minum air langsung dari keran. Ini adalah persentase yang tinggi yang kami salut kepada orang Tunisia! Situs web turis masih merekomendasikan untuk membeli air kemasan. Sebaiknya gunakan filter air (global.nazava.com) jika Anda benar-benar tidak yakin, yang akan mencegah banyak pemborosan.

Pemenang di atas air adalah Denmark

Jumlah rumah tangga yang memiliki sistem saluran pembuangan air yang tepat

Denmark

92% orang Denmark memiliki sistem pembuangan limbah yang berfungsi dengan baik. Sistem pembuangan limbah Kopenhagen didirikan pada tahun 1857. Masih kita tidak tahu persis nasib 8% sisanya. Apakah mereka menggunakan septic tank, apakah mereka buang air besar di tempat terbuka? Silakan DM kami jika Anda memiliki jawabannya.

Tunisia

Tunisia telah memiliki sistem saluran pembuangan sejak kerajaan Carthegian mulai abad 9 SM jadi kira-kira 3000 tahun sebelum Denmark. Saat ini 81% warga Tunisia menikmati akses ke saluran pembuangan sanitasi yang layak atau teknologi yang setara.

Ini sangat ketat, tapi pemenangnya di sini adalah Denmark.

Persentase rumah tangga yang dapat mencuci tangan dengan sabun.

Seperti banyak negara kaya dunia, Danies terlalu ceroboh untuk melaporkan berapa banyak orang yang bisa mencuci tangan dengan sabun. Beberapa studi pra-covid melaporkan bahwa 1/5 ahli bedah di Danmark tidak mencuci tangan setelah pergi ke kamar mandi. Tunisia memang melaporkan statistik cuci tangan dan 84% rumah tangga memiliki akses ke fasilitas cuci tangan.

Hasil: kemenangan untuk Tunisia.

Prediksi Akhir :…..Denmark Tunisia 2-1 . Menang untuk Denmark