Prediksi Nazava mengenai Piala Dunia berdasarkan SDG 6 – MEKSIKO VS POLANDIA

Meksiko vs Polandia yang memenangkan akses ke air bersih dan sanitasi

 

Meksiko tanah tequila sombrero dan nomor 13 di FIFA

Meksiko adalah negara besar dan terpadat di selatan Amerika Serikat. Dengan 130 juta penduduknya berhasil membuat seleksi yang saat ini menduduki peringkat ke-13 dunia. Meksiko berpartisipasi di hampir semua Piala Dunia yang pernah diselenggarakan namun tidak pernah berhasil mencapai semifinal. Sepak bola adalah olahraga paling populer di Meksiko tidak seperti di tetangga utaranya. Meksiko dikenal luas karena masakan dan budayanya.

Polandia tanah Pierogi dan hutan asli terakhir Eropa

Joseph Stalin pernah berkomentar bahwa memaksakan Komunisme di Polandia mirip dengan “memasang pelana ke sapi.” karena orang Polandia kurang rela komunisme dipaksakan pada mereka setelah menderita sebanyak itu selama perang dunia kedua. Polandia, saat ini peringkat 26 di peringkat negara FIFA, telah ke Piala Dunia 8 kali. Pemain bintang Polandia Lewandowsky (https://www.instagram.com/_rl9/?hl=en) memiliki pengikut di twitter hampir sama banyaknya dengan seluruh penduduk Polandia (38 Juta).

Persentase penduduk yang dapat minum dari air keran di rumahnya

Meksiko

Di Meksiko hanya 43% populasi yang dapat minum air dari keran, dan angka tersebut ditentang oleh laporan di internet yang menunjukkan bahwa Anda tidak boleh minum air keran. Jadi jika Anda tinggal di Meksiko, mungkin berinvestasi pada filter air mungkin ide yang bagus. Bahkan ada sebutan untuk penyakit yang disebabkan oleh air setempat, balas dendam Montezuma, juga dikenal sebagai Diare Pelancong.

Polandia
Di Polandia umumnya aman untuk minum dari keran. Karena kurangnya kepercayaan pada pihak berwenang (ingat pelana pada sapi) banyak orang Polandia tidak mempercayai air dan tetap membeli air kemasan. Untuk beberapa alasan, kata Polandia untuk air (woda) hampir sama dengan Wódka (Vodka), minuman keras paling populer di Polandia.

Pemenang : Polandia

Jumlah rumah tangga yang memiliki sistem saluran pembuangan air yang tepat

Meksiko, melihat jumlah rumah tangga yang terhubung ke sistem pembuangan limbah yang layak, Meksiko melakukan pekerjaan yang relatif baik dengan 57% rumah tangga. 3 tahun yang lalu Meksiko menyelesaikan pembangunan terowongan besar, Terowongan Emisor Oriente yang mengalirkan air limbah dari kota Meksiko sepanjang 62,5 kilometer. Limbah masih menjadi tantangan besar di Meksiko, tetapi banyak pekerjaan sedang dilakukan untuk memperbaiki situasi.

Polandia

91% orang Polandia tinggal di rumah dengan sistem saluran pembuangan yang baik. Kami mungkin perlu memperbaiki nomor ini sedikit. Ada ikan besar yang mati di sungai Oder. Salah satu penyebabnya adalah 1.400 outlet yang membuang limbah ke sungai Polandia beroperasi tanpa izin resmi.

Pemenang: Kami masih merasa Polandia memiliki sistem sanitasi yang lebih baik, menang untuk Polandia

Persentase rumah tangga yang dapat mencuci tangan dengan sabun.

Kami akan memberikan poin ini ke Meksiko karena Polandia tidak melaporkan indikator ini. Kami memeriksa beberapa penelitian lain dan dalam hal perilaku mencuci tangan, orang Polandia dan Meksiko sangat mirip (https://www.researchgate.net/figure/Cross-cultural-handwashing-patterns_fig1_340050986).

Pemenang: Polandia

Wild Card

Ketika Anda membandingkan negara-negara ini dengan cermat, mereka sangat mirip. Baik orang Meksiko maupun Polandia menghargai nilai-nilai katolik dan keluarga. Kedua negara menyediakan pekerja vital untuk ekonomi tetangga mereka. Tidak ada yang akan dilakukan di Jerman atau AS tanpa masing-masing tenaga kerja Polandia atau Meksiko. Bahkan ada 832 kata yang mirip dalam bahasa Polandia dan Spanyol (https://www.ezglot.com/common-words.php?l=pol&l2=spa) . Cumbaya! Mari nikmati permainannya. Tidak perlu kartu liar.

Prediksi : Meksiko Polandia 1:2 – Polandia Menang!