Prediksi Nazava mengenai Piala Dunia berdasarkan SDG 6 – IRAN VS INGGRIS

Latar belakang Inggris

Walaupun masih hari pertama dan kami sudah mengalami masalah disini. Inggris adalah sebuah negara dalam negara Kesatuan Inggris Raya. Inggris tidak memiliki pemerintahan, itu hal yang luar biasa karena negara lain di Inggris Raya memiliki pemerintahan dan disana terdapat tim sepak bola yang hampir tidak pernah bermain. Maka dari itu, kita harus mencari statistik untuk Inggris tanpa negara lainnya. Besar harapan kami pada Inggris, karena Inggris merupakan tempat ditemukannya permainan indah dan berhasil memenangkan piala dunia 1966. Inggris sudah lolos ke Piala Dunia sebanyak 16 kali dan saat ini menempati posisi ke-5 di peringkat FIFA.

Latar Belakang Iran

Jomhuri-ye Eslami-ye Iran, atau Republik Islam Iran merupakan tim sepak bola peringkat terbaik di Asia. Dalam peringkat FIFA, Iran berada di posisi ke-20 di peringkat FIFA tepat di bawah tetangga Inggris Wales. Iran berada di Piala Dunia pada 6 kesempatan namun belum pernah berhasil melangkah lebih jauh dari babak penyisihan grup. Memang ada banyak hal yang terjadi di Iran, tapi kami tidak akan bahas di sini, tapi kita memiliki satu fakta lucu dari Iran yaitu ketika kita mengacungkan jempol sama artinya dengan mengacungkan jari tengah kepada seseorang. Saatnya untuk mulai membuat prediksi. 

Persentase penduduk yang dapat minum dari keran di rumahnya

Di Iran 94% orang bisa minum dari keran. Hasil yang sangat bagus. Kami melakukan riset online dan sebagian besar pengamat setuju, jika air keran aman untuk diminum terkecuali dinyatakan sebaliknya. 

Inggris :

Kami berpendapat jika suatu negara tidak melaporkan data SDG, mereka seharusnya tidak ada di Piala Dunia. Namun, kami kekurangan data untuk inggris dan akan mengeluarkan Inggris, sehingga kami menggunakan data untuk seluruh Inggris bersama dengan pelaporan saksi dan beberapa hasil dari google. Untuk air minum angka di Inggris adalah 100%. London baru saja mulai mengganti jaringan pipa air yang dipasang di sana saat pemerintahan Ratu Victoria.

1 poin untuk Inggris

Persentase penduduk yang terhubung ke sistem pembuangan limbah air yang layak atau sejenisnya

Iran tidak melaporkan SDG 6.2.1 sehingga artinya 0%. Namun, setelah beberapa penelitian di wikipedia yang mungkin tidak sepenuhnya akurat karena dapat diedit oleh pejabat pemerintah, 90% dari ibu kota Iran yaitu Teheran terhubung ke sistem pembuangan limbah. Tapi hanya 10% dari populasi yang tinggal di Teheran sehingga kami memberi Iran skor 10% untuk indikator ini.

Di Inggris 98% rumah tangga terhubung ke sistem sanitasi yang layak. Beberapa selokan sudah dibangun oleh Ratu Victoria (mungkin bukan ratu sendiri yang memasang) dan sekarang sedang diganti.

1 poin untuk Inggris

Persentase rumah tangga yang dapat mencuci tangan dengan sabun.

Iran dan Inggris sama-sama tidak melaporkan hal ini. Jadi 0 poin untuk keduanya.

Wild Card

Inggris dan Iran memiliki hubungan yang sangat rumit. Apalagi saat ini Iran sedang berada dalam situasi yang lebih kacau. Jadi kami tidak ingin ikut campur dan tidak ingin memberikan wild card.

Prediksi: Kemenangan untuk INGGRIS

Jika Anda ingin tahu lebih detail mengenai kategori prediksi pemenang Piala Dunia 2022, silakan baca disini.