Prediksi Nazava mengenai Piala Dunia berdasarkan SDG 6 – PRANCIS VS AUSTRALIA

Prancis vs Australia – Di mana Anda memiliki air minum dan selokan yang lebih baik?

Prancis

Prancis telah memenangkan dua Piala Dunia, satu pada tahun 1998 dan satu lagi pada tahun 2018. Menariknya, tim sepak bola terbaik PSG rumah Messi, Neymar dan Mbappé dimiliki oleh negara tuan rumah Piala Dunia 2022. Juga 31,9% wanita dewasa Prancis merokok, tertinggi kelima di dunia. Prancis juga memproklamirkan diri sebagai juara dunia dalam hal mengeluh. Namun hal ini tidak pernah terbukti, yang dikeluhkan oleh banyak orang Prancis.

Australia

Australia atau downunder bukanlah antipode dari Perancis. Antipode Australia berada di Pasifik barat Maroko. Di Australia hanya 11,5 persen wanita yang merokok juga karena Australia adalah negara termahal untuk merokok dengan sebungkus rokok seharga lebih dari $26. Populasi Australia sekitar 1/3 ukuran Prancis. Australian Rules Football jauh lebih populer daripada Association Football di Australia.

Persentase penduduk yang dapat minum dari air keran di rumahnya

Prancis dilaporkan memiliki 99% akses ke air minum yang aman. Namun di Prancis, sekitar 8,7 miliar liter air dalam botol plastik dibeli setiap tahunnya. 50% orang Prancis tidak percaya atau menyukai air ledeng karena ada bahan yang ditambahkan ke dalamnya (klorin, dll.), rasa yang tidak enak, atau masalah regional seperti air sadah yang terkenal di Paris. Orang Prancis tentu saja terkenal dengan rasanya yang enak, mungkin itulah sebabnya mereka tidak menyukai air mereka sendiri yang sangat halus. Jika Anda orang Prancis dan ingin menghemat uang, kami dapat mengirimkan filter air kepada Anda dari Belanda. Menghemat banyak plastik.

Australia tidak melaporkan tentang air minum. Sayang sekali karena kami memahami bahwa kebanyakan orang terhubung ke air pipa yang sangat aman untuk diminum. Tentu saja beberapa daerah pedesaan akan memiliki sumber pasokan sendiri yang membutuhkan penyaringan tetapi itu tidak perlu malu.

Prancis memenangkan poin ini.


Jumlah rumah tangga yang memiliki sistem saluran pembuangan air yang tepat

79% orang Prancis menggunakan toilet yang terhubung ke sistem pembuangan limbah yang layak. Ini sedikit lebih rendah dari negara OECD lain yang telah kita lihat sejauh ini. 21 Juta orang tidak tersambung ke jaringan saluran pembuangan yang hampir seluruh penduduk Australia.

Australia 25% orang Australia tidak terhubung ke jaringan saluran pembuangan. Banyak rumah di luar jaringan menggunakan sistem pengolahan yang dianggap tidak aman. Ini adalah salah satu tantangan memiliki negara berpenduduk jarang.

Prancis memenangkan poin ini.

Persentase rumah tangga yang dapat mencuci tangan dengan sabun.

Dengan frustrasi kedua kabupaten tidak melaporkan kemajuan SDG 6.2.1b yang membuat koresponden Anda gila. Mencuci tangan adalah salah satu cara yang paling hemat biaya untuk mengurangi penyakit, jadi laporkan saja!.

Berkat penelitian oleh institut Alan Turing, kita dapat melihat bahwa orang Prancis lebih jarang mencuci tangan daripada orang Austria.

https://www.researchgate.net/figure/Cross-cultural-handwashing-patterns_fig1_340050986

Titik ini pergi ke Australia.

Kartu liar

Anda benar-benar sedang mempertimbangkan untuk memberikan kartu liar ke Australia karena orang Prancis sangat kecanduan air kemasan. Koresponden Anda takut orang Prancis akan mengeluh, jadi dia menyimpan kartunya di sakunya untuk nanti.

Prediksi : Prancis – Australia : 2-1 . Menangkan Prancis!