Testimoni Prada Kalaweit bersama Nazava Murni Penuhi Kebutuhan Air Minum

Nazava.com – Siapa yang tidak kenal dengan sosok ibu rumah tangga pencinta alam ini? Prada Kalaweit bersama keluarganya tinggal di daerah perdalaman. Istri dari Chanee yang menikah sejak 2002 merupakan perempuan asli keturunan suku Dayak, Kalimantan. Bersama Channe, Prada memiliki dua anak laki-laki bernama Andrew Kalaweit dan Enzo Kalaweit. Di tempat mereka tinggal, ada dua anjing yang turut menemani Andrew atau Channe menyusuri hutan. 

Tentang Prada Kalaweit

Prada Kalaweit

Prada Kalaweit

Prada dan Chanee bersepakat mendidik anak-anaknya menjaga kelestarian alam, tempat mereka tinggal. Disamping itu, ternyata mereka memiliki yayasan yang bernama Kalaweit. Yayasan ini merupakan konservasi satwa liar yang sudah ada sejak 1998. Tujuan adanya Yayasan Kalaweit sebagai sarana penjagaan terhadap kelestarian alam di sekitar hutan Kalimantan. 

Selain mengurus Yayasan Kalaweit, Prada aktif menjadi seorang Youtuber. Isi dari konten yang Prada bersama keluarga menceritakan mengenai kesehariannya tinggal di tengah hutan Kalimatan. Mereka tinggal di sebuah rumah panggung kayu. Biasanya, aktivitas yang dilakukan Prada adalah memanen hasil hutan. Setelah itu, Prada membuat berbagai menu makanan dari hasil panennya. 

Testimoni Nazava dan Prada Kalaweit

Prada dan Enzo Kalaweit

Prada dan Enzo Kalaweit

Di tengah hutan yang kesulitan air minum aman, Prada menggunakan Nazava. Filter air minum Nazava murni membantu memberikan air minum yang aman dan lebih hemat. Dengan menggunakan Nazava, kita tidak perlu membeli air minum lagi.

“ Filter air minum Nazava dapat mengubah air apa saja menjadi aman untuk diminum seperti air hujan, air sumur, air PDAM dan pemasangannya sangat mudah” kata Prada

Prada mengakui pertama kali mengetahui adanya Nazava melalui video dari Raditya Dika. Akhirnya, Prada mencoba menggunakannya sendiri. Prada memberikan penjelasan mengenai pemasangan filter air dan menjelaskan berbagai manfaat yang dia dapatkan. Simak videonya disini! 

air keran

air keran

Sumber air minum yang Prada gunakan berasal dari air keran yang diisi secara penuh ke Nazava. Keamanan dari Nazava sudah teruji di WHO dan 30 laboratorium dari dalam maupun luar negeri. 

“ Tetesan air filter nazava memang agak pelan di awal saja sehingga kita harus sabar karena dia bekerja secara alami. Jadi, dia menyaring lebih hati-hati agar air yang kita minum itu healthly “ kata Prada. 

Disamping itu, Prada sempat mengenalkan sedikit mengenai produk Nazava lainnya yaitu Nazava segar. Nazava segar merupakan filter air minum yang dipasangkan langsung pada keran. Ketika kita menggunakan Nazava Segar, maka aman minum langsung dari keran. Inilah produk Nazava segar, dapatkan Nazava Segar sekarang, disini

minum air nazava

minum air nazava

Prada mengingatkan untuk mengisi filter air minum Nazava yang kosong agar persediaan air minum tetap terjaga. Bukan hanya untuk minum, filter air Nazava dapat digunakan untuk memasak juga. Airnya segar, bening bahkan disukai anak-anak, Enzo mencoba air minum Nazava dan merasakan rasa airnya enak. 

Para penonton dari Youtube Prada sangat antusias memberikan komentar dan bertanya mengenai kegiatannya. Selain itu, Prada ramah membalas setiap pertanyaan dan cerita mereka. Nampak terjadi komunikasi yang baik antara Prada dan para penontonnya. 

Prada Kalaweit saja sudah pakai Nazava? Kamu kapan? Order Nazava sekarang! Dapatkan produk di shopee Nazava!