Kisah menarik dari salah satu #sahabatnazava yang menjadi penggerak air minum hemat di daerah Bogor. Kita panggil namanya Ibu Sakhiroh, seorang ibu rumah tangga yang memiliki lima anak dan enam cucu. Disamping itu, Ibu Sakhiroh mengurus rumah dan memiliki warung es sebagai sumber penghasilan di dekat rumahnya. 

Di desa tempat dia tinggal, Ibu Sakhiroh dipercaya menjadi ketua majelis Baytul Ikhtiar (BAIK) cabang Tamansari kabupaten Bogor. Ibu Sakhiroh membeli Nazava melalui koperasi BAIK dengan sistem cicil. Sejak 2019, Ibu Sakhiroh sudah menggunakan Nazava dan merasakan berbagai manfaat dari penggunaannya. Nazava membantu menyediakan air minum yang aman dan praktis sehingga tidak perlu memasak air atau membeli air galon. Air dari hasil filter Nazava digunakan untuk usaha warung es.

Bu Sakhiroh

Bu Sakhiroh

Nazava lebih hemat tenaga dan uang

Filter air minum menghasilkan air yang lebih bersih, sehat dan hemat. Sebelumnya, ibu Sakhiroh merasa boros tenaga dan uang ketika merebus air untuk minum. Setelah adanya Nazava, dia menjadi hemat pengeluaran karena tidak perlu membeli air galon dan gas elpiji. Bukan hanya itu, Nazava dapat menghemat tenaga karena tanpa repot harus pergi membeli kemudian mengangkat galon dan gas. Jika biasanya Ibu Sakhiroh menghabiskan dua gas untuk memasak, sekarang cukup satu gas saja. 

“Nazava menghasilkan air yang bersih tanpa harus direbus terlebih dahulu. Dampak baik dari Nazava menyaring air tanpa mengubah rasa dan menjadikan air keruh menjadi bening” kata Bu Sakhiroh 

Ibu Sakhiroh mengatakan ketika merebus air dapat mengubah rasa. Namun, lain halnya dengan menggunakan filter air Nazava sama sekali tidak merubah rasa. Rasa dari filter air Nazava segar bahkan sama halnya dengan air kemasan pada umumnya. Anak-anak dari Ibu Sakhiroh pun sering minum air Nazava. 

“Beberapa orang yang mencoba mengatakan bahwa airnya enak” kata bu Sakhiroh

Bu Sakhiroh dan tetangga

Bu Sakhiroh dan tetangga

Penggerak Air Minum Hemat di Bogor

Bu Sakhiroh dan Lisa, founder Nazava

Bu Sakhiroh dan Lisa, founder Nazava

Berawal dari penggunaan Ibu Sakhiroh, saat ini tetangga dan saudara yang tinggal di daerahnya ikut menggunakan Nazava. Bukan hanya memperkenalkan produk, Ibu Sakhiroh turut menjelaskan dan memberikan informasi mengenai cara pembelian dan penggunaan Nazava! 

Mereka merasakan dampak kesehatan dan penghematan menggunakan Nazava. Tubuh menjadi sehat dan pengeluaran menjadi lebih hemat. Harapan bagi bu Sakhiroh, semua orang dapat menggunakan Nazava dan merasakan berbagai manfaatnya. Cerita lebih lengkap mengenai sosok Ibu Sakhiroh dapat kita simak videonya disini

Bergabung sebagai agen perubahan Nazava

Apakah #sahabatnazava lainnya sudah menggunakan Nazava dan berbagi cerita dengan lingkungan sekitar? Yuk, mulai dari diri kita untuk beralih dengan Nazava agar tubuh lebih sehat dan pengeluaran menjadi lebih hemat.  Nazava aman bagi semua kalangan untuk membantu mendapatkan air minum yang aman. Dapatkan produknya shopee Nazava!

Jika #sahabatnazava sudah menggunakan Nazava dan ingin menjadi agen perubahan untuk memberikan dampak baik bagi sekitar, Ayo bergabung menjadi agen/reseller Nazava! Info lebih lanjut untuk bergabung dalam agen perubahan Nazava ada disini