Testimoni Reseller Nazava Riky mendapatkan Penghasilan Tambahan

Nazava.com – Filter air minum Nazava sudah berdiri sejak 2009. Hingga saat ini, Nazava terus bertumbuh dan semakin banyak yang menggunakan filter air minum Nazava. Bukan hanya karena kerja keras kami dan tim, tapi adanya dukungan dari komunitas reseller dan agen Nazava. Reseller memberikan peran penting dalam membantu mendistribusikan dan mempromosikan produk filter air minum Nazava hingga ke seluruh wilayah. 

Cerita Reseller Nazava, Riky dari Depok

Cerita dari salah satu reseller Nazava yang sudah bergabung sejak 2019 bernama Riky dari Depok. Riky merasakan berbagai manfaat menjadi reseller mulai dari segi hasil yang baik, quantity yang besar dan margin yang menguntungkan sebagai reseller.

Adapun Riky memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada dengan berjualan secara online sebagai reseller Nazava. Riky termasuk salah satu reseller yang sukses karena setiap minggu selalu melakukan repeat order. Hal ini menjadi bukti bahwa Nazava memiliki potensi pembelian yang baik untuk customer.

Dari berbagai macam program reseller yang ditawarkan oleh banyak brand, alasan Ricky memilih Nazava dikarenakan keamanan dari produk Nazava yang sudah teruji/ mengalami proses pengujian melalui lab. Selain itu, hasil penyaringan nazava terjamin aman dikonsumsi untuk keluarga bahkan anak-anak. Maka dari itu, filter air minum Nazava aman untuk kehidupan sehari-hari.

Ingin seperti Riky yang bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan waktu fleksibel, banyak diskon, bonus dan hadiah menarik? Yuk bergabung menjadi reseller Nazava! Selain menjadi reseller, Nazava terbuka untuk #sahabatnazava yang ingin bergabung sebagai dropshipper Nazava. Silakan kunjungi link ini!