Solusi Stok Air Minum Dalam Kemasan Habis, Beralih Ke Nazava

Nazava.com – Keadaan arus mudik yang terjadi membuat stok air galon nampak menipis pada gudang-gudang distributor hingga beberapa agen serta ritel-ritel modern. Kondisi terjadi dengan perkiraan karena adanya pelarangan angkutan truk sumbu tiga yang mengangkut air galon pada masa mudik lebaran.

Bukan hanya itu, adanya cuaca ekstrem berdampak pada peningkatan pembelian hingga beberapa agen penjualan semakin menipis. Sebagai salah satu contoh, agen di Depok hanya memiliki stok air galon 10 galon. Pemilik menyampaikan bahwa pembelian air galon pada masa lebaran mengalami peningkatan yang tinggi. Jika biasanya hanya ada pesanan 50 galon per hari, ketika lebaran menjadi 100 galon per harinya. 

Keadaan ini ternyata terjadi pada beberapa agen air galon dan ritel-ritel modern di berbagai wilayah. Agen air galon di Ciledug terdapat 500-an galon kosong yang menumpuk. Mereka belum ada informasi untuk pengiriman dari distributor karena adanya pembatasan pengiriman air minum dari pemerintah. Melalui SKB antara Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan dan Kakorlantas Polri mengadakan pelarangan terhadap truk sumbu tiga yang mengangkut AMDK galon ketika arus balik lebaran.

Kondisi seperti ini membuat kebutuhan air minum menjadi kurang terjaga dengan baik. Alangkah lebih baik apabila kita dapat memproduksi air minum sendiri sehingga tidak tergantung dengan orang lain. Bagaimana caranya? Beralih menggunakan Nazava!

Anti kehabisan air minum di rumah menggunakan Nazava

air galon

Nazava adalah filter air minum yang mampu menyaring air hujan/ air sumur/ air keran menjadi aman untuk minum. Keamanan produk Nazava sudah teruji di 30 laboratorium baik dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, Nazava merupakan satu-satunya filter air minum yang sudah memiliki sertifikat WHO sehingga hasil air minum Nazava sudah dipastikan aman bagi tubuh. 

Selain penggunaan filter air minum Nazava dapat dikatakan praktis. Kita hanya cukup menuangkan air ke dalam wadah atas kemudian tunggu beberapa menit air terasing dan langsung bisa diminum tanpa merebus lagi. Dengan menggunakan Nazava, kita menjadi lebih hemat karena tidak mengeluarkan biaya merebus air dan membeli galon lagi. Lebih mudah bukan? Yuk saatnya beralih menggunakan Nazava! Dapatkan produk Nazava melalui marketplace kesayangan Anda.