350 galon setinggi gedung apa?

Nazava.com – Manfaat dari filter air minum Nazava adalah mengganti air galon yang biasanya kita beli. Ketika kita menggunakan filter air minum Nazava, maka air minum dapat kita produksi sendiri tanpa harus membeli. Caranya bagaimana? Cukup Tuang, Tunggu dan Air bisa langsung diminum dengan aman. Inilah cara filter air minum Nazava bekerja sehingga aman. Baca selengkapnya disini.

Namun, seberapa hematkah penggunaan filter air minum Nazava? Setara dengan berapa penggunaan air galon pada umumnya? Filter air minum Nazava dapat bertahan dua hingga tiga tahun tergantung penggunaan dan kondisi airnya. Apabila dibandingkan dengan air galon, maka setara dengan 350 air galon. Kira-kira setinggi apakah 350 air galon apabila disusun?

Kandidat gedung tinggi yang mencapai 350 galon

Tunjungan Plaza – Surabaya

Tunjungan Plaza - Surabaya

Salah satu tempat perbelanjaan yang ramai di Surabaya adalah Tunjungan Plaza. Seringkali, orang menyebutnya dengan singkatan TP. Selain itu, Tunjungan Plaza termasuk pusat perbelanjaan terbesar kedua di Indonesia setelah Pakuwon Mall di Surabaya. Bangunan ini sudah berdiri sejak 1986. Tunjungan Plaza terdiri dari enam gedung,  sedangkan gedung yang terakhir baru berdiri pada 2017. Letak dari Tunjungan Plaza di Surabaya Pusat berada di Jl Jend. Basuki Rahmat dan mengarah hingga ke Jl. Embong Malang. Tinggi dari gedung Tunjungan Plaza mencapai 201 meter. 

BNI 46 – Jakarta

Menara BNI - Jakarta

Gedung BNI 46 tercipta dengan konsep modern dan unik. Gedung ini berbentuk melengkung seperti pena kemudian tertutupi oleh fasad berpola persegi secara menyeluruh. Lalu, pada kedua sisi samping menara, fasad ini dilapisi dinding beton berongga dengan bentuk persegi. Pada bagian puncak berbentuk melengkung sebagai lambang logo bank BNI dengan bentuk seperti layar kapal.  Keunikan dari bentuk gedung BNI 46 sebagai pencakar langit dan ikonik kota Jakarta setelah Monas. Gedung ini memiliki tinggi 262 meter. 

The Maj – Bandung

The Maj Bandung

Warga bandung tentu saja tidak asing dengan bentuk unik dari gedung The Maj yang berada di Bandung. Gedung ini memiliki bentuk arsitektur yang terinspirasi dari hotel berkelas di Dubai dan Singapura. Lekukan bangunan The Maj muncul karena adanya ide dari hotel Burj Al Arab sebagai ikon di Dubai,. Sedangkan penggabungan dua menara tercipta dari hotel Marina Bay Sands, Hotel mewah di Singapura. Beberapa orang melihat gedung ini sebagai gedung paru-paru kota Bandung. Tinggi dari gedung The Maj adalah 92 meter. 

Jadi berapakah sebenarnya tinggi dari 350 galon yang tersusun?