Perbedaan Air Galon Isi Ulang vs Filter Air Minum Nazava

Nazava.com – Air minum merupakan kebutuhan utama yang membantu kerja organ sehingga berjalan lebih maksimal. Maka dari itu, kita perlu memperhatikan dengan benar ketersediaan air minum, apakah sesuai dengan kebutuhan tubuh? 

Faktanya, ada banyak air minum di dunia yang kurang sehat dan tercemar. Ini menjadi sesuatu yang membahayakan bukan? Jadi, apakah air minum yang kamu konsumsi saat ini? Menurut data dari BPS ( Badan Pusat Statistik) menuliskan bahwa kebanyakan orang minum dari air galon isi ulang.

Sumber Air Minum Rumah Tangga di Indonesia

Kali ini kita akan bahas bersama mengenai Air Galon Isi Ulang vs Filter Air Minum Nazava

Air Galon Isi Ulang

air galon

Sumber air minum keluarga yang menjadi peringkat pertama. Air minum kemasan galon biasanya berukuran sekitar 19 liter air dengan bahan plastik yang bisa digunakan berulang kali. Selain itu, jenis air minum ini terkenal dengan harganya yang murah sekitar Rp5000 – Rp8000 per galon. Maka dari itu, banyak yang menggunakan air galon isi ulang karena murah dalam memenuhi kebutuhan air minum sekeluarga.

Hanya saja dari segi keamanan, kita perlu meninjau ulang pembelian air galon isi ulang. Mulai dari sumber air yang digunakan, cara mereka memfilter dan proses distribusinya. Jika ingin menggunakan air galon isi ulang, kita harus lebih memperhatikan berbagai hal dari segi keamanan produk untuk kesehatan tubuh.

Filter Air Minum Nazava

nazava murni aman untuk diminum

Teknologi yang berfungsi untuk menyaring air sumur, air keran, air hujan yang kotor, keruh dan berbau menjadi aman untuk minum. Filter Air Minum Nazava memang tidak semurah air isi ulang, harganya Rp470000. Namun setara dengan penggunaan 350 galon. Silakan hitung penghematannya disini!

Proses menyaring air, kita lakukan sendiri dengan cara TTM ( Tuang, Tunggu dan Minum) Maka dari itu, kita bisa mengetahui prosesnya dengan aman. Selain itu, Nazava sudah memiliki sertifikat WHO dan teruji lebih dari 30 laboratorium dari dalam maupun luar negeri.

Galon vs Nazava

Jadi #sahabatnazava mau memilih yang mana?