Cara Merakit dan menggunakan Saringan Air Nazava Bening Satu (Batik)

Merebus air adalah salah satu cara yang banyak dilakukan untuk mendapatkan air minum yang sehat. Tapi, saat ini Anda tidak perlu melakukan hal itu lagi. Karena sudah ada saringan air Nazava (versi batik) yang dapat membantu Anda untuk memberikan air minum yang sehat bagi keluarga. Versi batik yang diangkat oleh Nazava menggambarkan bahwa produk ini merupakan produk asli Indonesia. 

Saringan air ini dapat Anda gunakan untuk menyaring air apa saja, mulai dari air PDAM, sumur, serta air hujan. Penggunaannya pun sangat mudah karena Anda hanya perlu memasukkan air mentah ke wadah penampungan air atas. Air mentah tersebut akan disaring oleh filter keramik dari Nazava. Setelah air selesai difilter, air akan turun ke penampungan bawah melalui selang, dan air tersebut sudah dapat langsung dikonsumsi. 

Mudah sekali bukan? Tidak perlu menunggu air mendidih atau mendinginkan air, dan tidak menggunakan bahan bakar yang mahal. 

Lantas, bagaimana cara merakit saringan air nazava? 

Cara Merakit Saringan Air Nazava

1. Pasang Keran Pada Wadah

Keran air dipasang pada wadah atau ember yang memiliki lubang di bagian sampingnya. Gunakan satu karet di luar dan di dalam wadah, lalu rekatkan karet bagian dalam dengan mur. 

2. Pasang Filter Pada Wadah

Filter dipasang pada ember atau wadah yang memiliki lubang pada bagian bawah. Pemasangan filter juga menggunakan dua karet, satu di dalam dan di luar ember. Tambahkan tutup yang memiliki lubang pada bagian bawah wadah dan rekatkan filter serta tutup dengan mur. Setelah kuat, tambahkan selang untuk mempercepat aliran air. 

3. Susun Wadah Penampungan Air

Selanjutnya, susun wadah penampungan tersebut dengan bagian atas adalah wadah yang berisi filter dan bagian bawah adalah wadah yang dilengkapi dengan keran. Tutup wadah penampungan atas, dan saringan air Nazava versi batik siap untuk digunakan!

Apakah Anda sudah cukup mengerti mengenai cara perakitan dan penggunaan saringan air Nazava? Silahkan langsung hubungi kami untuk mendapatkan saringan air yang asli.