City Sanitation Summit XXI Sediakan 30 Filter Air Minum Nazava

Nazava.com – Suksesnya dan berjalan dengan lancar acara nasional City Sanitation Summit XXI di Kabupaten Bandung pada 14-16 Juni 2023. Pada kesempatan ini, Kabupaten Bandung dipercaya sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan acara perkumpulan kepala daerah Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI). Tujuannya adanya diskusi mengenai pikiran dan pengalaman terkait masalah dan keadaan sanitasi.

Guido dan Dadang Supriatna

Acara City Sanitation Summit XXI  dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna. Beliau berterimakasih kepada AKKOPSI dan seluruh jajaran panitia yang sudah berhasil mengadakan acara City Sanitation Summit XXI  dengan baik di Kabupaten Bandung. Harapannya, acara ini menghasilkan hal positif untuk sanitasi khususnya di Kabupaten Bandung hingga seluruh Indonesia menjadi lebih baik. 

Kontribusi Nazava dalam City Sanitation Summit XXI 

Filter air minum Nazava terlibat aktif dalam acara ini sebagai narasumber dan penyedia 30 filter air minum untuk refill bagi masyarakat dan peserta yang datang. Selain itu, Nazava turut mendirikan booth sebagai ruang informasi untuk masyarakat/ tamu/ peserta yang ingin bertanya terkait produk filter air minum Nazava. 

Wela Utami, Perwakilan Nazava dalam CSS

Sebagai narasumber, perwakilan dari Nazava Team adalah Wela Utami selaku account manager di Nazava. Materi yang diangkat adalah mengenai peran perempuan untuk berkembang menjadi pribadi yang aktif dan berkarya. Adapun beberapa narasumber lain turut menyampaikan materi berbeda sehingga diskusi berjalan dengan menarik. 

Filter Air Minum Nazava dalam CSS

Bukan hanya menyediakan air minum dalam acara City Sanitation Summit XXI, Nazava memberikan sepuluh filter air minum untuk beberapa sekolah di Soreang, Kabupaten Bandung. Hal ini dilakukan untuk menjaga anak-anak minuman air putih yang aman sehingga proses belajar mengajar dalam berlangsung lebih efektif. Maka dari itu, salah satu rangkaian acara City Sanitation Summit XXI adalah penyerahan secara simbolis filter air minum Nazava kepada bupati Kabupaten Bandung. 

Animo dan antusias pada peserta/ tamu/ masyarakat yang berkunjung nampak bersemangat dalam mengikuti acara. Selain itu, adanya filter air minum Nazava membuat setiap masyarakat lebih mengurangi sampah plastik dan tidak kesulitan untuk mendapatkan air minum karena filter air minum Nazava tersedia di berbagai titik City Sanitation Summit XXI.