Tidak dapat dipungkiri bahwa usaha air galon isi ulang di Indonesia saat ini sangat banyak. Namun kualitas dari air tersebut dipertanyakan. 

Kenapa begitu? 

Hal ini karena ada banyak sekali air isi ulang yang mengandung bahan-bahan atau zat berbahaya. Contohnya saja di Tulungagung, 30 persen air isi ulang di sana mengandung bakteri E.coli yang sangat tinggi. 

Baru di satu daerah saja dan bukan daerah kota besar. Bagaimana dengan daerah lainnya? 

Di Sleman, diketahui bahwa 94 persen usaha air isi ulang tidak memiliki sertifikat higienis. Padahal, hal tersebut merupakan hal yang penting karena air isi ulang itulah yang dikonsumsi setiap harinya. 

Lantas bagaimana cara untuk bisa mendapatkan air bersih dan sudah terjamin kesehatannya? Anda bisa menggunakan teknik penyaringan yang dimiliki oleh filter air Nazava. 

Filter air yang khusus untuk air minum adalah Nazava Riam. Dengan harganya yang terjangkau, filter ini dapat membantu Anda dan keluarga untuk mendapatkan air minum. 

Anda juga tidak perlu untuk membeli air lagi, karena cukup dengan menggunakan air yang dimiliki karena filter ini dapat digunakan untuk sumber air apa saja. Seperti misalnya air hujan, sumur, sungai, bahkan PDAM. 

Menekan pengeluaran bukan? Silahkan hitung pengeluaran air minum Anda setiap bulannya di sini. 

Baca selengkapnya>>