Ide Hampers Menarik dan Berbeda

Nazava.com – Kita sudah memasuki 10 hari sebelum idul fitri #sahabatnazava! Apakah kamu sudah mempersiapkan kebutuhan untuk lebaran nanti? Salah satu hal yang biasanya kita temukan ketika lebaran selain ketupat dan opor adalah hampers. 

Wah. Rasanya dari awal bulan April kita sudah melihat banyak orang yang saling berkirim hampers. Kamu sudah mendapatkan atau memberikan hampers belum nih? Jika belum dan kamu masih kebingungan untuk membeli hampers apa yang menarik dan berbeda, Nazava siap memberikan rekomendasi untukmu! 

Hampers Seperangkat Alat Sholat

Seperangkat alat sholat

Ini bisa menjadi ide yang menarik untuk hampers lebaran seperti alat sholat, contohnya: sajadah, mukenah, tasbih, atau Al Quran. Selain itu, kita bisa membungkusnya dengan rapi. Pastikan beri kartu ucapan selamat lebaran sehingga lebih akrab. Pemberian perlengkapan sholat yang bermanfaat karena bisa menjadi pengganti saat perlengkapan sholat lainnya ketika sedang dicuci.

Hampers Baju atau Pakaian

baju lebaran

Kita dapat memberikan baju atau item fashion lain sebagai ide hamper yang menarik. Meskipun mungkin beberapa orang sudah membeli baju mereka sendiri, setidaknya pemberian kita dapat disimpan atau digunakan pada waktu yang lainnya. Bukan hanya baju, mungkin bisa hijab, tas, atau sepatu yang terbaik dan tentunya sesuai dengan ukuran si penerima. 

Hampers Perabotan Rumah Tangga

Perabotan rumah tangga

Hadiah ini cocok untuk kenalan yang sudah berumah tangga atau baru saja menikah. Kita isa membelikan cookware, alat makan, atau set bed wear. Ini akan membantu melengkapi kebutuhan rumahnya. Selain itu, barang-barang ini bermanfaat dalam jangka panjang jadi pastikan untuk produk dengan kualitas terbaik. 

Cara untuk mengetahui kebutuhan mereka adalah cobalah untuk berkunjung ke rumahnya dan lihat apa perabotan yang belum mereka miliki. Hal ini dilakukan supaya pemberian kita tepat dan menjawab kebutuhan mereka sehingga tidak ada perabotan yang berlebihan.

Hampers Filter Air Minum Nazava

Air Minum Nazava

Inilah hampers yang menarik dan terjamin bermanfaat. Pemberian Hampers dengan Nazava! Nazava merupakan filter air minum yang mampu menyaring air hujan, air sumur, air tanah, air PDAM menjadi aman, bersih, terbebas dari kuman dan bahkan menjernihkan warna yang keruh. Harganya terjangkau dan tahan lama hingga tiga tahun pemakaiannya. Yuk, saatnya berbagi kebaikan untuk keluarga tercinta dengan Nazava! Dapatkan Nazava melalui marketplace kesayangan Anda