Nazava Ajak #SahabatNazava Ikut World Water Run

Nazava.com – Selama tiga tahun berturut-turut, Nazava selalu terlibat dalam event World Water Run. Event lari bersama yang diadakan dalam rangka memperingati hari air sedunia. Setiap pagi pada tanggal 16 – 22 Maret, Nazava Tim meluangkan waktu untuk berlari bersama. Hal dilakukan sebagai bentuk memeriahkan hari air sedunia.

Tentang Hari Air Sedunia

hari air sedunia

World Water Day tahun ini mengangkat tema “ Mempercepat Perubahan “. Hari Air Sedunia 2023 lebih mengarahkan pada percepatan perubahan dalam mengatasi krisis air dan sanitasi. Mengingat pentingnya air untuk kebutuhan sehari-hari, maka dari itu perlu adanya tindakan yang cepat dalam mengatasi masalah ini. 

Selain itu, Hari Air Sedunia mengajak kita menjadi agen perubahan yang ikut terlibat dalam menciptakan perubahan serta berperan aktif dalam mengatasi krisis air untuk seluruh dunia. Salah satu cara yang dapat dilakukan dalam memperingati Hari Air Sedunia adalah ikut dalam World Water Run. World Water Run diadakan secara serentak di seluruh dunia selama 16 – 22 Maret 2023. Kita bersama-sama berlari bersama. Silakan daftarkan diri anda disini. 

Peran Nazava dalam Hari Air Sedunia 

World Water Run bersama Nazava

Sesuai dengan visi dan misi dari adanya Hari Air Sedunia, Nazava memiliki tujuan yang sama. Nazava hadir untuk memberikan akses air minum dan air bersih yang aman untuk dunia. Dari produk yang sudah tersedia, Nazava ingin memberikan bantuan terhadap penyediaan air bagi semua orang. Anda bisa mendapatkan produk Nazava disini!

Selain itu, Nazava ingin mengajak #sahabatnazava bergabung dalam World Water Run yang disertai hadiah berupa satu buah Nazava Murni untuk pelari terjauh selama 16 – 22 Maret 2023!

Berikut syarat dan ketentuan yang perlu diikuti apabila ingin mengikuti event ini:

1. Pastikan #sahabatnazava sudah terdaftar dalam peserta worldwaterrun.com

Pendaftaran dilakukan untuk mendapatkan nomor lari sebagai peserta dari World Water Run

World Water Run bersama Nazava

2. Kemudian tergabung dalam club lari “ Nazava Water Run “ di aplikasi Strava, klik disini!

Nazava Water Run Club di Strava

3. Selain itu, silakan follow media sosial Nazava untuk update informasi dari kami

Instagram: instagram.com/nazavawater

Instagram Nazava

Tiktok: tiktok.com/nazavawater

Tiktok Nazava

Twitter: twitter.com/nazavafilter

Twitter Nazava

4. Abadikan moment lari selama World Water Run dan tag ke instagram Nazava @nazavawater

World Water Run bersama Nazava
Selamat berlari bersama di World Water Run 2023