Quiz Night Nazava bersama Tambuhak Cafe

Nazava.com – Kota Bandung terkenal dengan berbagai macam cafe dan kumpulan anak muda yang sering berkumpul atau istilah kerennya adalah nongkrong. Bukan hanya itu, kota Bandung merupakan kota yang memiliki berbagai universitas dan komunitas. Salah satu tempat yang bisa kita kunjungi untuk berkumpul adalah Tambuhak Cafe. 

Sekilas mengenai Tambuhak Cafe

nazava di tambuhak coffee (4)

Apakah #sahabatnazava pernah mengunjungi tempat ini? Tambuhak Food & Beverage Garden, merupakan cafe atau tempat kuliner yang menawarkan konsep menarik dan kekinian menggunakan design yang cocok dan luas untuk berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat. Meskipun. Tambuhak Cafe diciptakan sebagai tempat umum namun kita yang datang kesana tetap bisa merasakan suasana privasi dengan tempat duduk yang berjarak jauh. 

Kolaborasi Nazava dan Tambuhak Cafe

nazava di tambuhak coffee (3)

Setiap bulannya, Tambuhak Cafe mengadakan quiz night. Di bulan Maret,mereka mengangkat tema mengenai air karena adanya hari air sedunia. Tentu saja, hal ini berkaitan erat dengan Nazava. Acara yang berlangsung selama tiga jam lamanya. Quiz menggunakan pertanyaan seputar pengetahuan tentang air. Ada tiga babak dalam permainan ini. Aplikasi yang digunakan dalam quiz ini adalah Kahoot. 

Peserta yang hadir diperkirakan sekitar lima puluh orang peserta. Permainan berlangsung sangat menyenangkan dan meriah. Setiap peserta yang datang terlihat nampak senang dan bersemangat dalam mengikuti acara yang berlangsung hampir tengah malam. 

Pemenang dari Quiz Night adalah tiga orang yang mendapatkan poin terbanyak selama tiga babak. Hadiah yang mereka dapatkan berupa kaos dari Nazava. Bukan hanya itu, para peserta ikut diperkenalkan mengenai Nazava dan pemberian edukasi terhadap pentingnya menjaga air dan peduli terhadap krisis air bersih saat ini.