Penuhi Kebutuhan Air Minum selama Ramadhan dengan Nazava

Nazava.com – Bulan Ramadhan menjadi perhatian khusus untuk kita menjaga metabolisme tubuh dengan baik. Maka dari itu penting untuk menjaga asupan makanan dan minuman. Air merupakan komponen penting dalam menjaga tubuh tetap fit ketika menjalani ibadah puasa. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tubuh manusia terdiri lebih banyak air dibandingkan kandungan lainnya. Jadi, kita perlu memastikan bahwa air yang kita minum aman dan sehat

Peran Nazava untuk tubuh di Bulan Ramadhan

Keamanan hasil air minum dari Filter Air Minum Nazava Terjamin

Air Minum Nazava

Filter air minum Nazava membantu penyediaan air minum untuk keluarga secara aman. Hal ini sudah terbukti melalui hasil uji lebih dari 30 laboratorium di dalam maupun luar negeri. Selain itu, Nazava merupakan satu-satunya filter air minum yang sudah memiliki sertifikasi WHO sehingga tentu saja sudah dipastikan keamanan produk Nazava dibandingkan dengan filter air minum lainnya. Info lebih lanjut, silakan klik disni

Pengeluaran air minum menjadi lebih berkurang, lebih hemat

Menghitung Uang

Kebanyakan dari kita menggunakan air galon atau merebus air untuk minum. Harga air galon dengan merk asli sudah mencapai Rp20.000 bahkan ada yang lebih. Jika ingin membeli yang lebih murah atau air isi ulang, belum tentu aman sehingga kita perlu merebus lagi. Hal ini membuat pengeluaran yang cukup banyak dari membeli kemudian merebus lagi.

Jika kita menggunakan Nazava, kita hanya perlu membeli alatnya saja. Ketahanan filter air minum Nazava setara dengan 350 galon cukup banyak bukan? Coba hitung penghematan air minum disini. Kita bisa menghemat jutaan rupiah. Air minum tidak perlu membeli lagi cukup isi menggunakan air hujan/ air sumur atau air pdam.

Efektif dan lebih mudah dalam mendapatkan air minum yang aman

Filter Air Minum Nazava

Ketika kita ingin membeli air galon butuh tenaga dan waktu yang cukup banyak. Mulai dari memesan air galon kemudian menunggu kurir datang lalu mengangkatnya sendiri jika membeli secara online. Kalau membeli air galon secara offline lebih banyak lagi tenaga dan waktu yang diberikan untuk mendapatkan air minum. Lain halnya ketika menggunakan Nazava pemasangannya mudah, air hujan/ air sumur/ air pdam tinggal tuang, tunggu sebentar bahkan sambil melakukan aktivitas lainnya saja bisa. Kemudian air bisa langsung diminum.

Yuk dapatkan produk Nazava secara dengan special diskon Ramadhan!

Shopee: https://shopee.co.id/nazava
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/nazava
Lazada: https://www.lazada.co.id/nazava/
Bli-bli: https://www.blibli.com/merchant/nazava-water-filters-official-store/NAW-60024
Wesbite: https://www.nazava.com/toko-resmi-nazava-water-filters/