Bupati Belu NTT Agustinus Taolin, SpDD berkunjung ke kantor Nazava

Nazava.com – Suatu kehormatan bagi Nazava kedatangan Bupati Belu NTT Agustinus Taolin, SpDD untuk mengenal program Nazava. Harapannya Nazava dapat menjadi jawaban untuk kebutuhan air minum di daerah Indonesia Timur. Adapun tujuan kedatangan dari Bupati Belu NTT Agustinus Taolin, SpDD untuk mempelajari lebih dalam mengenai fungsi dan cara kerja dari filter air minum Nazava. 

Kunjungan Bupati Belu Agustinus Taolin

Selama berkunjung, ada berbagai hal yang disampaikan oleh Bupati Belu NTT Agustinus Taolin, SpDD terkait kondisi air minum dan sanitasi di Indonesia Timur. Maka dari itu, Bupati Belu NTT Agustinus Taolin, SpDD sebagai bupati turut mencari cara untuk membantu setiap masyarakat Belu, NTT mendapatkan akses air minum yang aman dan penyediaan sanitasi yang baik. 

Nazava di Belu

Sebelumnya, Nazava telah berada di Kabupaten Belu yang terletak di bagian pedesaan Indonesia daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, sejak 2013 bekerja dengan Acted untuk meningkatkan ketahanan bencana bagi masyarakat berisiko. Namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena stunting masih menjadi masalah utama di Belu dan Indonesia Timur secara keseluruhan. Nazava berharap dapat membantu Belu dalam penyediaan air minum yang aman dan meningkatkan kesehatan masyarakat Belu

Kunjungan Bupati Belu Agustinus Taolin (3)

Kunjungan dari Bupati Belu NTT Agustinus Taolin, SpDD tentunya memberikan banyak sudut pandang baru bagi Nazava terhadap keadaan di Belu, Nusa Tenggara Timur. Sesuai dengan visi dan misi Nazava dalam menyediakan air minum yang aman untuk semua orang, semoga dari seluruh dunia khususnya dari ujung sabang hingga merauke Indonesia dapat mendapatkan akses air minum aman bersama Nazava. Indonesia sehat, Indonesia cerdas!